All-new Honda CB150R Streetfire Lebih Gemuk dan Gagah

Berita Otomotif

All-new Honda CB150R Streetfire Lebih Gemuk dan Gagah

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CB150R Streetfire tampilan baru. Tampilan baru motor naked sport satu ini membuat kendaraan semakin menyenangkan untuk dikendarai.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru. Sentuhan ini menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), all-new CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin.

“Kami memutuskan untuk merombak desain all-new CB150R Streetfire, menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike. Ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi,” ujar Keiichi Yasuda, President Director PT AHM.
all-new CB150R Streefire

All-new CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All-new CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All-new CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. All-new CB150R Streetfire dipasarkan dengan harga Rp29.700.000 on-the-road Jakarta. Motor ini hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black.

All-new CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp 30.700.000 on-the road Jakarta. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar