Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Ford S-MAX Aman dari Tilang

Mobil Baru

All-New Ford S-MAX Aman dari Tilang

COLOGNE - Ford meluncurkan all-new S-MAX dengan sokongan teknologi Intelligent Speed Limiter. Teknologi ini akan menjadi teknologi pertama pada mobil Ford di seluruh dunia untuk menghindari tilang polisi.

Disebutkan Ford, ISL adalah sebuah fitur cerdas yang mampu memindai rambu lalu lintas sehingga mobil menjaga batas kecepatan untuk menghindari kejaran polisi. Fitur ini juga mobil agar pengemudi tetap aman berada di jalan.

Keterangan resminya, Ford mencoba menampilkan gaya baru pada S-MAX yang sudah menjadi tren kendaraan 7 penumpang, di mana menyajikan lebih dari 20 teknologi baru termasuk Glare-Free Highbeam dan Ford Adaptive Steering. Dan untuk pertama kalinya Ford S-MAX juga akan tersedia Ford Intelligent All-Wheel Drive (iAWD).

"All-new S-MAX menentang pakam yang menyebutkan bahwa kendaraan tujuh kursi tidak bisa bergaya. Intelligent Speed Limiter adalah salah satu teknologi yang orang akan bertanya-tanya bagaimana mereka melakukanya. Tidak hanya menghindari denda tetapi mereka mengemudi jauh lebih santai," kata Roelant de Waard, wakil presiden, pemasaran, sales & service Ford Eropa.

Intelligent All-Wheel Drive yang ditawarkan untuk pertama kalinya bersamaan mesin bensin baru EcoBoost 1.5-liter tenaga 210 PS dan mesin TDCi 2.0-liter dengan emisi CO2 berkurang hingga 7 persen.

All-new S-MAX sudah bisa dipesan dan pengiriman dimulai musim panas tahun ini. Generasi pertama S-MAX diluncurkan pada tahun 2007 dan telah terjual lebih dari 400.000 unit di seluruh Eropa. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang