All-New EcoSport Java Adventure: Blusukan!

Berita Otomotif

All-New EcoSport Java Adventure: Blusukan!

CIREBON - Bermanuver ketika di jalan sempit atau di tengah kemacetan adalah sebuah hal yang bisa dibilang sebagai tugas besar bagi kebanyakan Sport Utility Vehicle (SUV). Tapi hal itu ternyata tidak berlaku pada All-New Ford EcoSport.

Bila SUV lain sulit bermanuver, tubuh compact Ford All-New EcoSport malah lincah. Itulah yang tergambar di hari pertama Java Adventure yang sengaja kami adakan untuk 'menyiksa' mobil ini.

Melewati 'kemeriahan' jalan-jalan Ibukota tidak membuat Ford All-New EcoSport mati gaya. Aksi 'menyelinap' terus dapat dilakukan berkat tubuh compact berdimensi 4.245 x 2.054 x 1.708 (PxLxT).

Menurut Ford, All-New EcoSport memang merupakan urban SUV yang dirancang untuk memenuhi permintaan dunia atas compact SUV. Ford All-New EcoSport bagai sebuah aspirasi baru bagi mereka yang ingin sebuah SUV yang luwes, stylish dan penuh fitur terkini.

Pun begitu ketika kami harus menghadapi kemacetan di Cikampek dengan bus dan truk yang menjadi lawannya, Ford All-New EcoSport yang dirancang dan dikembangkan dengan desain yang stylish, tampak menonjol dan kokoh di tengah lautan truk dan bis yang menjadi lawan-lawan kami di jalur utara pulau Jawa Barat.

Cerita unik hadir di Cirebon ketika kami berpetualang mencari Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman dan Masjid Agung Sang Cipta Rasa. 

Co-driver saya berusaha menuntun ternyata membuat kami agak menyasar dan membawa kami menyusuri gang-gang kecil di Cirebon. Bila membawa SUV konvensional, hal ini tentu akan membuat stres.

Tapi beda rasanya ketika menggunakan Ford EcoSport. Walau medan sempit, dengan mudah dia melewatinya tanpa takut menyenggol kendaraan lain atau tembok

Alhasil, inilah SUV yang terasa lengkap. Mengusung tampang oke dengan limpahan fitur terkini serta tubuh compact untuk menghadapi banyak medan. All-New Ford EcoSport seolah mengajak para pemiliknya dan berkata "Ayo kita berpetualang". [M123]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual