Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Alfa Romeo Giulietta Hadir di IIMS 2014

Mobil Baru

Alfa Romeo Giulietta Hadir di IIMS 2014

IIMS 2014 -  PT Garansindo Inter Global, pemegang merek Alfa Romeo di Indonesia, membawa Alfa Romeo Giulietta di Indonesia International Motor Show 2014.

Hatchback premium dari Italia in dilengkapi dengan Mesin 1.4-Liter Turbocharged MultiAir yang mampu melahirkan tenaga hingga 170 hp. Alfa Romeo Giulietta sanggup mencapai kecepatan 100 km/jam dari keadaan diam dalam 7,7 detik dan mencapai kecepatan maksimum 218 km/jam.

Untuk kenyamanan berkendara, mobil ini juga dilengkapi dengan Dual Pinion active steering dan konfigurasi suspensi MacPherson di depan dan Multilink di belakang. Selain itu, karakter pengendaraan juga bisa dipilih melalui fitur Alfa DNA selector, yang mengatur suspensi, transmisi, serta tenaga mesin sesuai dengan keinginan pengemudi maupun kondisi jalan.

Kenyamanan tersebut masih ditingkatkan dengan penggunaan material berkualitas tinggi. Penempatan suspensi mampu  menciptakan kenyamanan dan kedinamisan dalam berkendara, serta desain ruang penyimpanan barang atau bagasi, fender dan pedal gas telah dirancang untuk menjadikan Giuelietta hening saat berkendara. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang