Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Alfa Romeo 4C Spyder Ringan dan Tangguh

Mobil Baru

Alfa Romeo 4C Spyder Ringan dan Tangguh

DETROIT - Alfa Romeo kembali menghadirkan mobil sport miliknya. Kali ini adalah Alfa Romeo 4C Spyder yang diluncurkan untuk pertama kalinya di ajang North America International Auto Show 2015. Beragam fitur berhasil disematkan oleh Alfa Romeo untuk menjadikan mobil ini tampilkan sebagai mobil sport yang tangguh.

 

Alfa Romeo menyematkan mesin turbocharged berbahan alumunium berkapasitas 1750 cc dan intercooled VVT yang mampu melepas tenaga hingga 237 HP dan torsi maksimal mencapai . Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru agar perfoma meningkat. Tercatat, Alfa Romeo 4C dapat melesat hingga 100 km perjam hanya dalam waktu 4,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 249 km/jam.

Body mobil terbuat dari bahan alumunium dan serat karbon yang menghasilkan bobot kendaraan terjaga, hanya 1060 KG. Untuk model standard, Alfa Romeo 4C Spyder dilengkapi dengan ban ukuran 17 (depan) dan 18 (belakang) berwarna hitam dan silver. Sedangkan bagi mereka yang menginginkan tampilan lebih bergaya, pelanggan dapat mempergunakan ban berukuran 18 (depan) dan 19 (belakang) dengan warna yang sama.

Untuk membuatnya lebih gaya, ada 7 warna yang dapat dipilih yaitu Rosso Alfa, Black, White, Basalt Grey Metallic, Rosso Competizione Tri-coat, Madreperla White Tri-coat dan all-new Giallo (kuning). Sementara itu untuk pilihan warna interior, pelanggan bisa memilih 6 warna yaitu Black leather dengan Red accent stitching, Red leather dengan Red accent stitching, new Black leather dengan Giallo accent stitching, dan exclusive Track Package yaitu Black racing leather seats yang dilengkapi dengan microfiber dan aksen tambahan berwarna merah atau kuning.

Mobil ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini di Amerika.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang