Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Akrabkan Antaranggota, Indonesia City Club Jakarta Gelar Reli

Berita Otomotif

Akrabkan Antaranggota, Indonesia City Club Jakarta Gelar Reli

JAKARTA – Indonesia City Club Chapter Jakarta, klub pecinta mobil Honda City, merayakan ulang tahun pertama dengan menggelar acara Fun Racing Keliling Jakarta, Sabtu lalu (28/5).

Dalam acara ini, para peserta harus menemukan 14 lokasi pos yang dibuka panitia dalam waktu 150 menit. Pos-pos tersebut harus dicari di seluruh Jakarta dan mereka hanya diberi sedikit petunjuk lokasi setiap pos.

“Kami sengaja memilih Sabtu karena lalu lintas biasanya lebih padat daripada Minggu. Kalau diadakan di hari Minggu, maka lalu lintas cenderung lengang dan tantangannya berkurang,” ungkap Ismail Latif, Ketua Chapter ICC Jakarta.

Dalam reli ini, sedikitnya ada 30 mobil dengan 70 peserta yang ikut berpartisipasi. Mereka semua menggunakan Honda City dari berbagai tahun dan harus mengelilingi kepadatan lalu lintas Jakarta di akhir pekan.

“Dengan reli ini kami harap dapat mempererat tali silaturahmi antaranggota dari berbagai wilayah lain. Karena dengan jumlah anggota kami saat ini, mungkin tidak semua anggota saling mengenal. Tapi dengan acara ini, kami berharap semuanya dapat saling mengenal,” harapnya.

ICC Chapter Jakarta membawahi seluruh wilayah DKI Jakarta ditambah wilayah Bekasi, Depok dan Tangerang. Setelah 1 tahun berdiri, ICC Chapter Jakarta telah memiliki lebih dari 300-an anggota. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang