Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aki Hella Siap Penuhi Kebutuhan Mobil Modern

Berita Otomotif

Aki Hella Siap Penuhi Kebutuhan Mobil Modern

JAKARTA - PT Sarana Berkat secara resmi meluncurkan Hella Xcelerate yang dibanderol mulai Rp 700 ribu hingga Rp 1,7 juta.

PT Sarana Berkat selaku distributor resmi Hella di Indonesia kembali meluncurkan produk inovasi untuk pasar otomotif Tanah Air. Kali ini, PT Sarana Berkat secara resmi meluncurkan Hella Xcelerate yang cocok digunakan oleh mobil modern.

Xcelerate sebelumnya telah digunakan di beberapa negara Asia dan telah terbukti kualitasnya. Selama kurang lebih 3 tahun dipasarkan di pasar Asia, aki andalan Hella ini tidak mendapatkan respon negatif sedikit pun.

Xcelerate dirancang untuk mengoptimalkan dan meningkatkan daya tahan kendaraan di segala musim dan kondisi lalu lintas. Diproduksi secara khusus untuk memberikan tenaga, performa dan daya tahan terbaik untuk setiap mobil.

Hella Xcelerate

Aki terbaru Hella ini telah mendapatkan label bebas perawatan (maintenance free) sehingga elektrolit akan selalu dalam kondisi maksimal tanpa melakukan pemanasan terhadap penguapan air. Aki ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Built-in Starting Lighting Ignition guna meningkatkan ketahanan di iklim tropis.

Setiap aki Xcelerate memiliki tutup ganda yang mencakup hydrometer untuk indikasi status pengisian akurat. Aki ini telah dilengkapi dengan grid timbal-kalsium, hard paste application dan material aktif guna memaksimalkan pengisian serta daya tahan.

Selain itu, terdapat cold forging terminal structure guna mencegah korosi pada grid dan high tin grid untuk memperpanjang daya tahan aki. Usia aki Hella ini dapat diperpanjang dengan mengadopsi kertas spun-bonded dan material aktif yang terpasang pada pelat positif.

PT Sarana Berkat hanya akan memasarkan 2 jenis aki Xcelerate yaitu Xcelerate-SLI dan Xcelerate Pro-SLI. Sedangkan untuk jenis Xcelerate Ultra-EFB dan Xcelerate Ultra+ AGM masih belum ditentukan kapan masuk Indonesia.

“Kami sangat yakin aki ini cocok untuk kendaraan di Indonesia terlebih kendaraan produksi Eropa. Mobil-mobil Eropa yang umumnya banyak di gunakan di kota besar seperti di Jakarta akan sangat membutuhkan aki berkualitas ini,” tutur Vincent Lo, General Manager PT Sarana Berkat.

Rencananya, Hella Xcelerate ini akan dipasarkan setelah hari raya Idul Fitri tahun ini di kota Jakarta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang