AHM Berikan Pelatihan Safety Riding pada Karyawan Coca-cola

Berita Otomotif

AHM Berikan Pelatihan Safety Riding pada Karyawan Coca-cola

BEKASI – Instruktur dari PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pelatihan safety riding pada karyawan Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) Pabrik Cikedokan, Bekasi.

Pelatihan ini merupakan niatan manajemen CCAI agar karyawannya selalu berkendara aman di jalan raya dan menjaga perilaku. Sejumlah 35 karyawan yang terdiri dari operator, team leader dan para supervisor berpartisipasi dalam pelatihan.

“Kami berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kesadaran para karyawan CCAI akan pentingnya defensive safety riding sesuai dengan aturan yang benar”, ungkap Anton Herry Kuswara selaku kordinator pelatihan safety riding dari CCAI.

Pelatihan safety riding ini dibagi menjadi 3 sesi, yakni in class training, sesi simulator dan sesi test ride. Pada sesi in class, peserta diberikan materi mengenai defensive dan behaviour safety riding, manajemen resiko, APD dan rambu-rambu lalu lintas serta teknik berkendara yang benar dan aman.

Kemudian pada sesi simulator, peserta melakukan simulasi visual aktif menghadapi tikungan, perempatan, bahaya dan rambu-rambu yang harus ditaati.

Sesi test ride menjadi yang paling menantang, para peserta diuji untuk meningkatkan keterampilan dan skill berkendara serta cara pengereman yang benar. Peserta yang berhasil menaklukan rintangan dengan waktu terbaik mendapatkan hadiah menarik.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support