Agresifitas BMW Concept Stunt G 310

Berita Otomotif

Agresifitas BMW Concept Stunt G 310

SAO PAULO - BMW Motorrad saat ini diketahui tengah mempersiapkan sebuah motor kecil hasil kolaborasi dari brand India, TVS. Beberapa jam lalu BMW Motorrad melakukan world premiere bagi BMW Concept Stunt G 310. Inikah anak hasil pernikahan itu?

BMW Concept Stunt G 310 diperlihatkan bukan di India atau Jerman, tapi di Brasil. Desainnya hadir agresif dengan performa yang diklaim BMW Motorrad cocok untuk para penggila stunt.

Bukan apa-apa, sebab motor ini memang dikembangkan oleh Chris Pfeiffer yang merupakan juara Eropa dan juara dunia empat kali stunt riding champion.

Menurut, Chris Pfeiffer, karena stunt riding adalah olahraga banyak menuntut dan membutuhkan motor kompak dan lincah namun stabil dan kuat, harus ada keseimbangan ideal antara agresivitas dan kontrol.

Motor ini menggendong mesin 1 silinder yang menurut BMW Motorrad sudah sangat maju. Angka 310 di nama belakang motor ini kemungkinan mewakili dari kapasitas mesin yang digendongnya seperti motor-motor BMW lain.

Namun sayangnya, BMW Motorrad tidak menjelaskan banyak terkait spesifikasi detail model ini. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support