Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Agresif di Tahun Ini, Suzuki Buka Dealer ke-11

Panduan Pembeli

Agresif di Tahun Ini, Suzuki Buka Dealer ke-11

JAKARTA - Meski tahun 2015 baru berjalan 9 bulan, agresivitas Suzuki terlihat jelas, sudah 11 dealer dibuka Suzuki hingga saat ini. Hari ini dealer ke-11 itu dibuka di Sunter, Jakarta Utara.

Dealer yang dibuka oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Maju Niac Motor dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) menurut Suzuki merupakan bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan melakukan perluasan jaringan pelayanan.

Di semester pertama tahun 2015, SIS gencar memperluas jaringan penjualan dengan fasilitas 3S. Hingga bulan Agustus2015, telah hadir 10 outlet Suzuki dengan standar fasilitas 3S. Pada bulan Februari 2015, PT. SIS meresmikan tiga outlet, yaitu outlet Indomobil Multi Trada - Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan.

Kemudian pada Maret 2015, dengan pembukaan 4 outlet yakni outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh, outlet Persada Lampung Raya, Lampung dan dua outlet Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali.

Sedangkan di bulan April 2015, pembukaan jaringan Suzuki dilakukan di Purwokerto, Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan pada bulan Mei, pembukaan jaringan outlet Solo Indonesia Utama di Karanganyar, Jawa Tengah.

Terakhir pada bulan Juni 2015, dilakukan peresmian jaringan outlet PT. Megahputera Sejahtera di Sulawesi Barat.

PT Maju Niac Motor sendiri, telah berdiri sejak tahun 1990 dan merupakan outlet Suzuki Roda-4 wilayah pemasaran Jakarta Utara. Maju Niac Motor ini merupakan bagian dari Maju Motor Group. PT Maju Niac Motor kini memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 63orang.

Outlet Maju Niac Motor yang berlokasi di Bursa Otomotif Sunter, Jl. Yos Sudarso Kav 87-88 Blok C 10-12 Jakarta Utara ini telah berdiri sejak bulan Maret 2015 dan memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 625 m2, lantai 2 seluas 128m2 dan bengkel seluas 150 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet PT. Maju Niac Motor ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas - fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

Deputy 4W Managing Director PT SIS Davy J.  Tuilan menjelaskan kalau Suzuki akan melanjutkan upaya peningkatan dan standarisasi terhadap kualitas dan layanan jaringan penjualan.

"Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dalam memberikan kualitas terbaik kepada mereka. Kami berharap kehadiran outlet ini akan memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam mendapatkan layanan dan produk terbaik dari Suzuki di area Jakarta Utara dan sekitarnya.” [Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang