Agnez Mo: DFSK Janji Kirim Mobil untuk Saya ke Amerika, Nih

Berita Otomotif

Agnez Mo: DFSK Janji Kirim Mobil untuk Saya ke Amerika, Nih

JAKARTA - Agnez Mo membuat heboh Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, khususnya booth Dongfeng Sokon (DFSK), pada akhir pekan.

Agnez tampil selama satu jam penuh di booth merek mobil asal China tersebut pada Sabtu (4/5/2019) malam sejak pkl 18.00 - 19.00 WIB. Selain membawakan lagu-lagu terkininya seperti ‘Coke Bottle’ dan ‘Shut Em Up’, gadis cantik yang pernah menjadi bintang sinetron ini membawakan single-single lawasnya yang lebih akrab di telinga seperti ‘Godai Aku Lagi’ dan ‘Muda’.

Setengah jam setelah itu, Brand Ambassador DFSK ini muncul di belakang panggung untuk melakukan wawancara eksklusif dengan wartawan, termasuk Mobil123.com. Dalam kesempatan itu, ia sempat bercanda bahwa DFSK sudah berjanji mengirimkan satu unit sport utility vehicle (SUV) ke Amerika Serikat sebagai kendaraannya saat beraktivitas di sana.

“Kalau sedang di sini (Indonesia) saya disetirin. Tapi kalau saya di Amrik (Amerika Serikat) saya menyetir sendiri. Tadinya mereka (DFSK) sudah janji ke saya mau kirimkan mobil ke Amrik,” tandas dia sambil tertawa.

Candaan Agnez ditanggapi oleh Permata Islam selaku General Manager Marketing PT. Sokoindo Automobile dengan respons a la YouTuber Atta Halilintar.

“Ahh syiap,” kata dia.

SUV
Agnez Mo sendiri mengaku menyukai mobil SUV, berbeda dengan kakaknya yang menyukai sedan. Ini karena ia memilih pergi latihan bersama dengan para dancer serta kru dan harus membawa banyak barang.

Ketika ditanyakan mana yang ia pilih di antara dua model DFSK di pasar otomotif Indonesia, Glory 580 atau Glory 560, dia menyebut yang pertama.

“Yang saya paling suka sebenarnya Glory 580 karena biar bagaimana desainnya lebih sporty. Saya suka yang desainnya lebih sporty dari dulu,” tandasnya.

Agnez kemudian menjelaskan bahwa salah satu alasannya setuju menjadi Brand Ambassador DFSK adalah karena karakter dan visi dari merek ini. Menurutnya, DFSK dan dirinya sama-sama punya mimpi dan visi untuk menjadi global.

“Buat saya itu adalah visi yang saya harus dukung karena itu mulainya dari dream, believe, and make it happens. Saya akhirnya sekarang bisa ada di sini sekarang karena hal itu,” ujar Agnez. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar