Adu Nyali dengan BMW Driving Experience 2016

Berita Otomotif

Adu Nyali dengan BMW Driving Experience 2016

JAKARTA - Pengalaman berkendara yang menyenangkan rupanya tidak pernah lepas dari perhatian BMW Indonesia.

Untuk itu, BMW Indonesia mengajak para konsumennya untuk merasakan langsung mobil-mobil BMW di lintasan yang tidak biasa pada BMW Driving Experience 2016. Tak tanggung-tanggung, BMW Indonesia siap membawa pelanggan mereka je berbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Australia dan Afrika.

"BMW Driving Experience menjanjikan sebuah pengalaman yang unik kepada seluruh pelanggan di seluruh dunia. Karena disini kami memberikan berkendara yang tidak bisa ditemukan pada kondisi normal di Jakarta dan merasakan semua fitur yang dimiliki BMW," ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Rute paling menantang yang ditawarkan adalah area bersalju di Arjeplog, Swedia. Di area ini, peserta akan meningkatkan kemampuan pribadi dalam menghadapi kondisi musim dingin yang ekstrim. "Arjeplog merupakan wilayah pengujian musim dingin terbesar di dunia dan memiliki suhu -20 derajat celcius sehingga menciptakan lapisan es pada danau-danau lokal yang cukup tebal untuk dikendarai," ungkap Johanna Brismar Skoog, Duta Besar Swedia untuk Indonesia.

Untuk mengikuti acara tersebut, pelanggan harus merogoh kocek sedalam Rp 78,1 juta dan peserta dibatasi 20 orang saja. Sementara itu untuk rute di gunung Bromo, para pelanggan cukup merogoh kocek yang lebih sedikit yaitu Rp 22 juta untuk mengemudi dan Rp 13,2 juta untuk yang tidak ikut mengemudi. Registrasi untuk Bromo akan dibuka pada 15 Januari 2016. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual