Adira Umumkan Pemenang IRSA 2016

Berita Otomotif

Adira Umumkan Pemenang IRSA 2016

JAKARTA – Adira Insurance kembali mengumumkan pemenang dari ‘Indonesia Road Safety Award 2016’ atau yang biasa dikenal dengan IRSA.

IRSA merupakan salah satu kegiatan dalam kampanye ‘I Wanna Get Home Safely’ sekaligus program untuk mengapresiasi kota dan kabupaten yang telah menerapkan program-program untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, total ada 110 kota dan kabupaten yang ikut serta. Dari 110 peserta tersebut terdapat 92 kota dan kabupaten yang mendaftar sementara 18 juta dan kabupaten lainnya merupakan rekomendarsi dari para pakar road safety. Jumlah ini naik 51 persen dibanding jumlah peserta IRSA tahun lalu.

Dari seluruh peserta tersebut kemudian dipilih 17 finalis berdasarkan data keselamatan jalan seperti jumlah penduduk, jumlah kendaraan, jumlah kecelakaan, panjang jalan, jumlah fatalitas dan data pendukung lainnya.

“Kami sangat gembira melihat lahirnya program-program inovatif secara serius yang diterapkan oleh pemerintag daerah. Program ini diharapkan bisa menjadi langkah preventif yang baik dalam menekan angka kecelakaan jalan di wilayahnya masing-masing,” ungka Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support