Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Garap Pola Bisnis via Digital Marketing

Berita Otomotif

Adira Garap Pola Bisnis via Digital Marketing

JAKARTA - Adira Finance akan menjalankan sistem digital marketing dalam waktu dekat. Cara tersebut dianggap sangat penting di tengah ketatnya persaingan lembaga pembiayaan di Indonesia.

"Kami lagi bangun pola bisnis pembiayaan lebih dalam lagi di Indonesia yakni dengan pola digital marketing," kata Antonius Danny Hendarko, selaku Senior Vice President Adira Finance di Jakarta, Selasa (14/5/2015).

Menurutnya Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna internet terbesar di dunia. Indonesia merupakan pasar potensial untuk berbagai bisnis termasuk Adira Finance.

"Sekarang dalam tahap proses dan sedang kami bangun dan belum bisa kami ekspos. Akan kami umumkan jika nanti sudah resmi berjalan," yakinnya.

Dijelaskan oleh Antonius pola pemasaran tersebut akan membantu meningkatkan pangsa pasar lembaga pembiayaan Adira Finance di Indonesia. Adira Finance cukup terkenal di lembaga pembiayaan kendaraan komersial, pribadi dan sepedamotor.

Adira Finance membidik 6-7 persen pangsa pasar untuk kendaraan komersial dan penumpang di tahun ini. Sementara sepedamotor mencapai 15 persen pangsa pasar.

"Adira Finance memiliki lebih 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tenaga berpengalaman," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang