Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Finance Serahkan Hadiah Pemenang Serbuu Lebaran Adira Finance

Berita Otomotif

Adira Finance Serahkan Hadiah Pemenang Serbuu Lebaran Adira Finance

JAKARTA – Adira Finance mengumumkan para pemenang program Serbuu (Serba Baru Serba Untung) Lebaran Adira Finance tahap pertama.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan program Lebaran Serbuu Adira Finance guna mensosialisasikan produk-produk mereka. Melalui pembiayaan multiproduk meliputi otomotif, elektronik & furniture, serta multiguna, Adira Finance memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggannya.

Konsumen yang melakukan transaksi melalui Adira Finance pada periode Juni hingga Juli 2017, berhak mendapatkan lima motor gede dan 50 modal kerja sebesar Rp 5 juta masing-masing.

Guna menyukseskan program Serbuu Lebaran Adira Finance 2017, dilakukan kegiatan seperti panggung hiburan di ratusan kota di Indonesia, cashback, tukar tambah hingga hadiah utama motor gede dan modal kerja.

“Seperti pada program Serbuu sebelumnya, Adira Finance ingin menginformasikan kembali kepada masyarakat berbagai macam produk yang kami miliki. Tidak hanya otomotif baik roda dua maupun roda empat, kami juga menawarkan pembiayaan elektronik dan furniture. Kami juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakt untuk membeli kebutuhan pada saat Ramadhan,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Tercatat 240 ribu nasabah melakukan transaksi dengan menggunakan Adira Finance di seluruh cabang mereka selama periode pertama. Pengundian program ini sendiri telah dilakukan pada 24 Juli 2017.

 Melalui program Serbuu Lebaran Adira Finance, mereka berharap awareness masyarakat terhadap produk-produk unggulannya menjadi lebih besar.

“Pencapaian Adira Finance ini tidak lepas dari kontribusi konsumen. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bermitra dan peduli dengan para konsumennya. Kami berusaha untuk selalu memberikan pengalaman bersahabat dan menguntungkan konsumennya,” jelas Hafid. [Dew/Ari]

Berikut enam pemenang Serbuu Lebaran Adira FInance:

1. Yuni pemenang moge Yamaha

2. Sawitra pemenang moge Honda

3. Nurhadi pemenang moge Kawasaki

4. Sanan pemenang modal kerja Rp 5 juta

5. Eroy pemenang modal kerja Rp 5 juta

6. Rudiyanto pemenang modal kerja Rp 5 juta

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang