Adira Akan Perkuat Jaringan Digital di 2021

Berita Otomotif

Adira Akan Perkuat Jaringan Digital di 2021

JAKARTA – Adira Finance akan memperkuat jaringan digitalnya di tahun 2021.

Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang terjadi di Tanah Air telah banyak mengubah kebiasaan masyarakat. Salah satunya adalah semakin teredukasinya masyarakat terhadap transaksi digital, termasuk untuk pembelian kendaraan.

Untuk itulah Adira Finance meluncurkan aplikasi adiraku. Aplikasi yang memberikan akses kepada konsumen untuk selalu terkoneksi dengan Adira Finance secara aman selama 24 jam. Di dalamnya kami memberikan apresiasi kepada konsumen loyal berupa adirapoin. Sebuah reward yang dapat ditukar dengan potongan angsuran atau beragam voucher.

Selain itu, Adira Finance juga akan menggelar Adira Virtual Expo 2020. Pameran dalam format virtual 3D yang bisa diakses selama 24 jam melalui internet. Selama dua pekan, expo ini dikunjungi lebih dari 250.000 pengunjung.

Adira Finance
“Dengan adanya teknologi, memungkinkan kita untuk terhubung langsung dengan konsumen dan mengenali mereka secara personal, sehingga kita dapat memberikan solusi finansial satu atap sesuai kebutuhan di setiap siklus kehidupannya,” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan perbaikan desain pada tampilan situs resmi Adira. Hal ini perlu dilakukan guna menarik perhatian generasi muda yang kini sudah menjadi salah satu pelanggan utama dari Adira Finance.

Adaptasi terkini dalam merespons kebutuhan konsumen yang semakin tergantung dengan dunia digital, terlihat dengan penyegaran tampilan website Adira Finance. Tampilannya menjadi lebih bersemangat dan sesuai dengan generasi xennial dan milenial. Beberapa fitur yang lebih ramah pun dibuat untuk memudahkan konsumen mencari kebutuhannya.

Konsumen kini juga bisa berkomunikasi langsung dengan customer care Adira Finance dari website, melalui tiga pilihan saluran, yaitu WhatsApp, telepon, atau email. Kemudian ada tambahan fitur pencarian lokasi kantor cabang terdekat yang terkoneksi dengan peta online pada desktop atau mobile phone.

Selain itu, tersedia juga simulasi kredit untuk semua jenis merek otomotif dan non otomotif, untuk memudahkan konsumen mencari produk sesuai kebutuhannya. Di samping itu, bisa langsung mengajukan pembiayaan baik konvensional maupun syariah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar