Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Finance Lakukan Inovasi Digital

Berita Otomotif

Adira Finance Lakukan Inovasi Digital

JAKARTA – Berkembangkan taknologi digital belakangan membuat Adira Finance melakukan beragam inovasi pada produknya.

Salah satu inovasinya yang terbaru adalah dengan mempermudah pelanggannya untuk melakukan transaksi pembelian secara online. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih dimudahkan dalam pembelian kendaraan yang mereka inginkan.

“Konsumen saat ini sudah menuntut untuk kemudahan bertransaksi dan infirmasi yang lengkap melalui digital media. Oleh karena itu Adira Finance melakukan kerjasama dengan salah satu marketplace di Indonesia untuk menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol ajukan kredit,” ungkap Hafid Hadeli, Director Sales & Distribution Adira Finance.

Besarnya potensi pun membuat Adira cukup optimis dapat meraih angka penjualan besar. Selama enam bulan ke depan, mereka berharap mampu menjual sebanyak 6.000 unit kendaraan secara kredit dengan menggunakan jasa dari Adira Finance.

Jumlah tersebut bisa dikatakan masuk akal. Pasalnya, Gaikindo memperkirakan jumlah pembelian mobil di tahun ini akan meningkat tipis. Dengan melakukan beberapa langkah di awal tahun maka Adira Finance diharapkan tidak ketinggalan dari peningkatan penjualan kendaraan tahun ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang