Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adaptasi Pandemi, Pengajuan Kredit Mobil WOM Finance Bisa via Aplikasi

Berita Otomotif

Adaptasi Pandemi, Pengajuan Kredit Mobil WOM Finance Bisa via Aplikasi

JAKARTA - WOM Finance meluncurkan aplikasi gawai pintar (smartphone) sebagai hasil adaptasi mereka di masa pandemi Covid-19. Salah satu dari sekian banyak hal yang bisa dilakukan melaluinya ialah pengajuan kredit kendaraan bermotor.

Aplikasi smartphone bernama ‘Kawan’ itu, menurut Direktur PT. Wahana Ottomitra Multiartha Njauw Vido Onadi, dilakukan karena pandemi yang masuk Indonesia sejak kuartal satu 2020 mengakselerasi beberapa tahapan dalam roadmap (peta jalan) WOM Finance terkait proses kredit.

Pasalnya, pandemi menciptakan new normal (kenormalan baru) dalam beraktivitas yang antara lain membutuhkan interaksi tanpa kontak. WOM Finance sendiri melihatnya sebagai peluang agar bisnis mereka bisa berjalan lebih cepat serta produktif.

“Kami berharap hadirnya aplikasi mobile Kawan dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen serta mitra kami, sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial sesuai tagline yang diusung yaitu ‘Untung Ada Kawan’,” kata Vido dalam seremoni peluncuran virtual pada Selasa (22/2/2022).

Berbagai hal bisa dilakukan calon nasabah atau nasabah WOM Finance melalui Kawan. Pertama adalah mengetahui simulasi kredit, baik mobil atau pun motor, kemudian melakukan pengajuan kredit serta mengetahui perkembangan prosesnya.

Ada pula fitur untuk mengakses kontrak konsumen, mengakses kantor cabang WOM Finance terdekat, mengetahui dan mendapatkan promo-promo terbaru, menikmati poin benefit, sampai pembayaran angsuran.

Aplikasi smartphone Kawan dari WOM Finance tidak hanya ditujukan bagi para nasabah. Para agen maupun diler juga dapat menggunakan dan memanfaatkannya sehingga proses bisnis lebih cepat, mudah, serta tepercaya.

“Di awal peluncuran aplikasi ini kami menargetkan sejumlah 100 ribu downloaders. Ke depannya, dengan berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya kami optimis jumlah downloaders aplikasi Kawan akan terus bertambah.” tambah Vido.

Presiden Direktur PT. Wahana Ottomitra Multiartha Djaja Suryanto Sutandar menganggap aplikasi tersebut sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam menyesuaikan diri dengan perubahan perilaku konsumen-konsumen mereka. Pun dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka yang bertransformasi di era digitalisasi.

“Khusus selama masa peluncuran, setiap verifikasi pengguna di aplikasi Kawan akan mendapatkan Point Reward.” tutup Djaja. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang