Acura NSX 2017 Pertama Ini Laku Rp 16 Miliar

Berita Otomotif

Acura NSX 2017 Pertama Ini Laku Rp 16 Miliar

SCOTTSDALE - Produksi pertama Acura NSX 2017 laku terlelang dengan harga fantastis, US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 16 miliar. Harga asli mobil ini padahal hanya US$ 156-205 ribu.

Saudara kembar dari Honda NSX dengan vehicle identification number (VIN) 001 itu dilelang di Barrett-Jackson. Hasil dari lelang ini akan disalurkan ke Pediatric Brain Tumor Foundation dan Camp Southern Ground.

"Menakjubkan menyaksikan kemurahan hati seperti semangat dan gairah untuk NSX baru," kata Jon Ikeda, wakil presiden dan general manager dari Acura. 

"Hendrick akan memiliki kepuasan besar memiliki dan mengemudikan generasi pertama NSX, dan membuat perbedaan dalam kehidupan ribuan anak-anak."

Acura NSX 2017 sendiri dikembangkan dan diproduksi di Amerika Serikat dan akan dijual pada Februari nanti. Sebagai kendaraan build-by-order, para pelanggan dapat merangcang NSX mereka dengan memilih salah satu warna eksterior dari 8 warna pilihan, dan 4 pilihan warna jok dengan 3 pilihan model jok. Para pelanggan juga bisa memilih satu dari 3 desain roda yang disediakan oleh Acura.

Supercar yang akan ditetaskan di Performance Manufacturing Center di Marysville ini dibekali dengan mesin V6 twin-turbo 3,5-liter bertenaga 573 hp. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual