Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Acura MDX 2017 Siap Gebrak New York

Mobil Baru

Acura MDX 2017 Siap Gebrak New York

NEW YORK – New York International Auto Show 2016 siap menjadi saksi atas kelahiran Acura MDX.

SUV premium ini akan hadir dengan desain dan pengembangan baru sehingga tampilannya menjadi lebih mewah ditemani kenyamanan tingkat tinggi serta penggunaan mesin baru yang belum termasuk fitur-fitur menarik di dalamnya.

"Kami meningkatkan fokus pada DNA Acura yaitu Precision Crafted Performance . Kami juga telah berhasil menghasilkan Aucura MDX 2017 yang memiliki elemen desain dan teknologi mesin baru,” ungkap John Mendel, executive vice president of American Honda Motor Co., Inc.

Acura MDX adalah SUV-premium 3-baris kursi yang paling laris dari Acura.

Total, mobil ini telah terjual sebanyak 50,000 unit dalam 3 tahun terakhir. Acura MDX 2017 didesain oleh Acura Design Studio di Torrance, California.

Acura MDX 2017 nantinya akan diproduksi di Lincoln, Alabama. Namun pada awal 2017, Acura MDX juga akan diproduksi di East Liberty, Ohio auto plant. Kedua pabrik tersebut akan memproduksi Acura MDX untuk pasar domestik AS dan global. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang