Acura akan Tampilkan Konsep Sedan Mewah Bulan Depan

Mobil Baru

Acura akan Tampilkan Konsep Sedan Mewah Bulan Depan

TORRANCE - Acura akan menampilkan konsep sedan mewah di North American International Auto Show (NAIAS) 2016 (11-24 Januari). Di ajang tersebut, Acura Precision Concept ini akan dikenalkan di dunia untuk menyapa publik.

Sedan mewah ini didesain oleh Acura Design Studio bermarkas di California, AS, di mana menggambarkan desain baru Acura di masa depan, khususnya generasi berikutnya dari sedan mewah Acura yang berperforma.

Teaser konsep sedan mewah Acura ini sudah mulai tersebar di dunia maya yang mempertontonkan bagian samping mobil. Konsep mobilnya terungkap lewat ukurannya yang panjang, garis berkarakter, lampu depan lancip dan atap dinamis.

"Acura Precision Concept akan menjadi sinyal yang lebih kuat dan lebih tajam sesuai DNA Acura yang biasa kami sebut sebagai 'precision crated performance'," ujar Dave Marek selaku Acura Global Creative Director

Acura Precision Concept mengungkapkan desain baru berikutnya dari mobil-mobil Acura, terutama untuk sedan-sedannya.

Sepertinya sedan ini akan mencuri perhatian banyak penggila otomotif dunia. Sebab mobil ini diklaim mampu merespon apa yang diinginkan oleh pengemudinya.

Penasaran? Kita lihat bagaimana wujud aslinya nanti. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual