Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Luncurkan Kredit Mantap Bertepatan dengan IIMS 2017

Panduan Pembeli

ACC Luncurkan Kredit Mantap Bertepatan dengan IIMS 2017

JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) luncurkan program kredit menarik bernama Kredit Mantap hari ini (27/4/2017)  

Program Kredit Mantap baru diluncurkan ACC bertepatan dengan pembuakaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Keunggulan dari program ini adalah dapat mengatur cash flow para calon pembeli mobil. Memiliki rentang waktu kredit yang fleksibel 4-8 tahun. Dan skema kredit yang ditawarkan juga sangat menarik.

Selama 4 tahun pertama, konsumen cukup mencicil 50 persen dari total harga mobil. Ini tentunya membuat jumlah cicilan yang harus dibayar jauh lebih terjangkau dari angsuran kredit pada umumnya. 

Pada akhir tahun ke 4, konsumen akan ditawarkan untuk melanjutkan sisa cicilan 4 tahun 50 persen berikutnya dengan suku bunga yang berlaku pada tahun berjalan. Selain itu konsumen bisa langsung melunasi langsung cicilan bahkan dapat melakukan trade in atau tukar tambah dengan mobil baru idamannya. 

"Dengan cara ini peluang masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan pribadi sangat besar. Konsumen dapat mengatur perputaran uangnya dan dapat melakukan beragam rencana dengan dana yang dimilikinya," jelas Djojana Djody, CEO ACC Multifinance.

Selain Kredit Mantap, ACC juga memiliki program-program kredit lainnya yang juga tak kalah menguntungkan. Dan selama IIMS 2017 berlangsung, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung.

VIP ACCess
ACC memiliki program VIP ACCess, cocok bagi para calon konsumen yang ingin melakukan kredit dalam waktu cepat. Konsumen dapat memberikan DP tinggi namun mendapatkan bunga cicilan yang rendah.

Besaran bunga yang ditawarkan ACC meliputi 3.6 persen didapat untuk jangka waktu kredit 1 tahun. Bagi yang menginginkan jangka waktu kredit 2 atau 3 tahun ACC memberikan besaran bunga 4.6 persen. Sementara bunga 5.6 persen untuk masa 4 tahun serta 6 persen jika konsumen menginginkan jangka waktu kredit 5 tahun.

Pada program ini ACC menjamin approval kredit dalam waktu cepat, mudah dan fleksibel.

ACC 3xtra 5urprise
Dalam rangka merayakan HUT Astra ke-60 dan ACC ke-35, ACC meluncurkan program bernama 3xtra 5urprise. Berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Juli 2017, program ini memiliki banyak hadiah yang akan diundi pada 

Setiap transaksi yang dilakukan, ACC akan memberikan 1 kupon undian. Konsumen juga berhak mendapatkan tambahan kupon jika melakukan 3 hal berikut ini.

Pertama adalah melakukan pengajun kredit melalui aplikasi ACC yes dan disetujui. Kedua, pernah atau sedang memiliki kredit di ACC (RO/AO). Sementara syarat ketiga berlaku untuk konsumen yang melakukan pembayaran angsuran memlalui Autodebet Permata Bebas Proteksi. 

ACC menyiapkan beragam hadiah menarik untuk programm 3xtra 5urprise. Mulai dari Toyota Alphard, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, 35 logam mulia @60 gr, 60 Honda Beat, 60 Samsung Smart TV 50 inci serta paket liburan ke Shanghai Disney resort untuk 5 pasangan beruntung.

"ACC akan mengundi pemenang program 3xtra 5urprise pada Agustus 2017. Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan program ini," Djody. 

Midyear Gift  Multiguna
Konsumen juga dapat menikmati fasilitas dari program Midyear Gift  Multiguna. Program dana tunai ini bisa dimanfaatkan oleh para konsumen untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, travelling dan lainnya.

Syarat dari program ini juga tergolong mudah. Konsumen hanya perlu menyerahkan BPKB untuk jaminan. Dan juga langsung akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500 ribu.

"Program ini berguna untuk konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Syarat dan proses yang diberikan juga tergolong mudah serta cepat," jelas Djody.

Khusus transaksi yang dilakukan di IIMS 2017, ACC akn memberikan hadiah langsung berupa merchandise. Dan jika aplikasi di-approve, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa cool box.
 
ACC hadir di booth Toyota dan juga Daihatsu selama IIMS 2017 berlangsung. Segera sambangi jika ingin mendapatkan manfaat dari program-program ACC. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

  



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang