Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Berikan 70 Paket Beasiswa ke Konsumen

Berita Otomotif

ACC Berikan 70 Paket Beasiswa ke Konsumen

SURABAYA – Di hari ulang tahunnya yang ke-35, Astra Credit Companies (ACC) memberikan 70 paket beasiswa kepada keluarga konsumennya.

Berbarengan dengan acara syukuran HUT ACC ke-35 di 1903 Society Complex, Surabaya, lembaga pembiayaan ini menyerahkan secara langsung beasiswa ke 14 orang perwakilan konsumen. Selain memberikan beasiswa, ACC juga mengadakan kegiatan penghijauan dengan menanam 3.500 pohon, dan gerakan 3.500 Jam mengajar bagi seluruh manajemen dan karyawan ACC.

“Perjalanan ACC selama 35 tahun tidak lepas dari dukungan customer setia ACC. Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada customer terbaik kami dengan memberikan beasiswa kepada 70 anggota keluarga customer”, Jelas Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC.

70 penerima beasiswa, merupakan anggota keluarga dari customer terbaik ACC yang telah melalui proses seleksi. Setelah acara syukuran selesai, 14 orang perwakilan penerima beasiswa langsung bertolak ke Kota Malang, untuk mengikuti pembekalan serta fun games. Pembekalan dan fun games ini bertujuan agar para peserta dapat memaksimalkan potensi diri agar lebih berprestasi.

Selain itu, gerakan penghijauan ACC dilakukan secara langsung oleh Jody di halaman salah satu karyawannya. Kegiatan CSR dari ACC ini dikatakan merupakan kelanjutan dari program ACC Educlass di Belitung.

ACC sendiri adalah salah satu grup perusahaan pembiayaan milik PT Astra International Tbk. Adapun terdiri dari PT Astra Sedaya Finance (ASF), PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF) dan PT Staco Estika Sedaya Finance (SESF). ACC juga memiliki bisnis di bidang jasa penagihan yang dikelola oleh PT Pratama Sadya Sadana (PSS).

ACC melayani Pembiayaan Otomotif yang terdiri dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan alat berat dilengkapi dengan asuransi kendaraan, asuransi jiwa serta pengurusan STNK kendaraan. Selain itu ACC juga melayani Pembiayaan Properti, Pembiayaan Pendidikan, Pembiayaan Perjalanan dan Pembiayaan Multiguna.

Sebagai wujud rasa tanggung jawab sosial perusahaan, ACC menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang terdiri dari 4 pilar yaitu Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan UMKM/IGA.

Prestasi ACC di bidang pembiayaan telah mendapatkan penghargaan seperti Top Brand Award, Corporate Image Award, Service Quality Award, Indonesia Original Brand Award, Infobank Multifinance Award, Bisnis Indonesia Award dan HR Excellence Award. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang