ACC Beri Literasi Keuangan di Jakarta dan Makassar

Berita Otomotif

ACC Beri Literasi Keuangan di Jakarta dan Makassar

JAKARTA -- Astra Credit Companies (ACC) menawarkan program menarik untuk pembiayaan kredit mobil Toyota, Daihatsu dan Isuzu pada Financial Institution (FinEXPO) & SunDown Run 2018 di Epiwalk, Jakarta, kemarin (27/10).

Selain itu di booth ACC juga memberikan literasi keuangan dalam bentuk permainan berhadiah menarik untuk seluruh pengunjung. Bagi mereka yang mengajukan aplikasi pembiayaan melalui ACC akan mendapatkan hadiah langsung souvenir menarik, pula.

”ACC hadir di acara FinEXPO & SunDown Run 2018 ini sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan yang digagas oleh OJK. Di Bulan Oktober ini ACC juga ikut dalam kegiatan Multifinance Day di Makassar dan beberapa kegiatan Literasi Keuangan lainnya,” kata Tan Chian Hok, Chief Marketing & Sales Officer ACC.

Kehadiran ACC di sini tidak membawa target pembiayaan, melainkan hanya mendukung gelaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini.

FinEXPO & SunDown Run 2018 yang memiliki tagline ‘Semua Inklusi, Perlindungan Pasti’  ini merupakan puncak bulan Inklusi Keuangan 2018 yang digagas oleh OJK.

Selain meramaikan FinEXPO & SunDown Run 2018, perusahaan pembiayaan otomotif ini turut berpartisipasi di Multifinance Day 2018  (26-28 Oktober) di dalam Mall Trans Studio Makassar 2018 dengan memberikan program pembiayaan menarik dan kegiatan Inklusi Keuangan di booth-nya.

Multifinance Day yang digelar dari 27-28 Oktober 2018 digagas oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) bertema ‘Leading The Way Growth Opportunities’. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar