Tambah 4 Fitur, "ACC Yes" Kini Lebih Mudah Digunakan

Berita Otomotif

Tambah 4 Fitur,

JAKARTA – Astra Credit Companies (ACC) menambah 4 fitur baru pada aplikasi ACC Yes. Hal ini diharapkan dapat memudahkan para konsumen dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah diluncurkan lima bulan silam, aplikasi ACC Yes telah diunduh oleh 20 ribu orang. Tambahan empat fitur baru berupa online payment, fastpass services, credit packages dan budget simulation diyakini semakin membuat para konsumen semakin nyaman dalam mengakses berbagai layanan ACC.

“Kami menambah fitur baru pada aplikasi mobile ACC Yes yang semakin memudahkan oara pelanggan untuk mendapatkan layanan pembiayaan dari ACC. Fitur andalan kami adalah online payment. Fitur ini merupakan yang pertama dalam aplikasi perusahaan pembiayaan,” ujar Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC.

Sebagai fitur andalan ACC, online payment semakin memudahkan para pelanggan untuk melakukan pembayaran baik secara online maupun real time. Fitur ini hanya bisa dilakukan bagi nasabah Bank Permata, CIMB Niaga, Bank Mandiri dan Bank Danamon. Hingga Oktober 2016, para pelanggan yang menggunakan pembayaran melalui aplikasi ini tidak dikenakan biaya administrasi.

Fitur fastpass service dibuat untuk membebaskan para pelanggan dari antrian panjang, terutama pelanggan ACC yanng ingin melakukan permintaan fotokopi BPKB dan memperpanjang STNK.

Fitur credit package memudahkan mereka dalam memilih ragam paket kredit dari ACC. Saat ini ACC memiliki 2 paket kredit yang menarik seperti paket kredit Mantap dan paket Semarak 34 Tahun ACC.

Fitur terakhir yakni budget simulation, dibuat untuk memberi kebebasan pelanggan dalam menentukan uang muka, tenor dan cicilan yang diinginkan.

Selain menawarkan empat fitur baru, ACC Yes juga telah memilki fitur andalan seperti, credit simulation & instant aproval, instalment status, dan aplication tracking. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual