ACC Beri Edukasi Siswa Jawa Timur

Berita Otomotif

ACC Beri Edukasi Siswa Jawa Timur

MALANG – Astra Credit Companies (ACC), memberikan edukasi kepada siswa-siswa di Kediri dan Malang, Jawa Timur.

Program Corporate Social Responbility (CSR) dari ACC ini dilakukan guna memberikan edukasi tentang industri jasa keuangan, perusahaan pembiayaan dan ACC kepada siswa SMA Negeri 3 Kediri kemudian SMK 1 & 2 Salahudin, Malang.

Grup perusahaan pembiayaan anak usaha PT Astra International Tbk ini berhasil memikat perhatian puluhan siswa. Kegiatan ACC Berbagi Ilmu ini juga sekaligus dilaksanakan untuk mendukung program Literasi dan Inklusi Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Dunia jasa keuangan dan perusahaan pembiayaan selama ini kurang diketahui oleh para siswa sekolah. Untuk itulah kami menyelenggarakan kegiatan ACC Berbagi Ilmu yang kami adakan di kota Kediri dan Malang,” kata Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC.

Kegiatan ACC Berbagi Ilmu ini dilakukan secara terpadu dengan menggabungkan metode pembelajaran yang efektif. Adapun metode pengajaran langsung, digabungkan dengan diskusi dan simulasi produk. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan pemahaman siswa secara komprehensif. Materi juga diberikan dengan cara yang menarik diselingi dengan games menarik.

Tahun ini, ACC telah melaksanakan kegiatan, Berbagi Ilmu di empat kota yaitu Jakarta, Tangerang, Bogor dan Kediri dari target lima kegiatan. Di Wilayah Jawa Timur sendiri, ACC melaksanakan kegiatan ini di kota Kediri dan Malang. ACC Berbagi Ilmu ini menyasar para guru, siswa sekolah dan masyarat marjinal di sekitar kantor cabang ACC.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual