ACC Beri Santunan Korban Banjir Garut

Berita Otomotif

ACC Beri Santunan Korban Banjir Garut

GARUT – Astra Credit Companies (ACC) memberikan bantuan bagi korban bencacna banjir bandang di garut, Jawa Barat.

Area Manager Operation Jawa Barat Dominicus, Area Manager AR Jawa Barat Nikmatullah, dan Branch Manager ACC Tasikmalaya Budiman, turun langsung pada kegiatan ini. Bantuan langsung diberikan kepada warga Kampung Mekar Sari, Kampung Bojong Sudika dan kampung Cimacan di Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

Dalam hal ini, ACC menyalurkan bantuan berupa makanan, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi dan kebersihan serta peralatan untuk memasak.

“ACC melakukan tanggap bencana dengan memberikan bantuan secara langsung, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga”, kata Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC.

Kampung Mekar Sari berpenduduk 80 Kepala Keluarga, Kampung Bojong Sudika berpenduduk 120 KK dan Kampung Cimacan berpenduduk 100 KK. Warga dari ketiga kampung di Desa Haurpanggung ini terkena dampak dari banjir bandang yang merendam dan mengakibatkan kerusakan pada tempat tinggal serta menghanyutkan harta benda mereka.

ACC memiliki 4 pilar kegiatan CSR yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan UMKM yang selaras dengan kegiatan CSR Grup Astra. Dan ini merupakan salah satu  upaya untuk menjalankan misi ACC yaitu ‘To Promote Credit for A Better Living’. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support