Abarth dan Yamaha CLBK

Berita Otomotif

Abarth dan Yamaha CLBK

MADRID - Abarth mengumumkan kerjasama dengan Yamaha MotoGP. Abarth akan sponsori divisi balap Yamaha selama dua tahun ke depan.

Kehadiraan Abarth di motor pebalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menyusul raihan 24 podium kedua pebalap Yamaha tahun lalu.

Pengumuman livery spesial Abarth ini dilakukan di Auditorium Movistar, Madrid pada 28 Januari. Nantinya logo rumah tuning asal Turin, Italia -Scorpio- akan ditempatkan di bagian depan bodi Yamaha YZR-M1.

Logo Abarth ini menggantikan logo Fiat. Selain itu logo Abarth juga akan terlihat di latar belakang tim Yamaha saat sesi wawancara berlangsung.

Abarth mengklaim, logo Scorpion ini identik dengan "racing" dan simbol warisan kemenangan dan gairah yang melahirkan sensasi besar dalam kultus balap motor modern.

Bagi Abarth, ini menandai kembalinya Abarth di dunia balap MotoGP. Pada 2007 silam, Abarth pernah sponsori Yamaha YZR-M1 yang saat itu diperkuat Valentino Rossi dan Colin Edwards. Logo Abarth muncul di fairing depan motor Yamaha.

"Perjanjian tersebut berasal dari win-win solutioan antara kedua merek," kata  Marco Magnanini, Kepala Abarth Merek untuk EMEA Region. "Inovasi, cinta untuk kinerja dan gairah untuk membalap, ini adalah pilar yang memungkinkan kedua merek untuk membangun kemitraan bergengsi ini," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support