Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

8 Alasan Memilih Chevrolet Spin Diesel

Panduan Pembeli

8 Alasan Memilih Chevrolet Spin Diesel

Chevrolet Spin menawarkan ruang lapang, kenyamanan, keserbagunaan efisiensi BBM, serta pengendaraan dan pengendalian superior.

Seperti kita ketahui Chevrolet Spin didesain dan direkayasa oleh tim General Motors Brasil melalui proses panjang dan matang. Pekerjaan desain dimulai pada tahun 2007.

Tim Chevrolet Indonesia terlibat dalam pengembangan dan pengujian NVH (Noise, Vibration, Harshness), kenyamanan, ride & handling, performa mesin dan lain-lain. Dengan begitu artinya Chevrolet Spin sangat cocok untuk Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, Chevrolet Spin tersaji dalam pilihan mesin diesel dan bensin. Berikut ini kami sampaikan 8 alasan memilih Chevrolet Spin Diesel: 

  1. Mesin diesel 1.3l turbo menjadi satu-satunya LMPV dengan mesin diésel yang menawarkan tenaga berlimpah dari putaran mesin rendah (torsi 190 Nm pada 1750 rpm)
  2. Irit bahan bakar: dengan tenaga dan torsi berlimpah tapi jantung mekanisnya hemat BBM dan ramah lingkungan
  3. Nyaman untuk semua karena menyediakan blower AC yang terintegrasi dengan atap untuk para penumpang di baris kedua dan ketiga
  4. Konektivitas sepanjang jalan: fitur Bluetooth yang terintegrasi dengan head unit serta tombol kendali telepon pada lingkar kemudi, membantu pengemudi agar tidak terlalu kehilangan konsentrasi saat menerima/membuat panggilan masuk
  5. Bagasi lapang berkapasitas 1608 liter dengan pengaturan kursi fleksibel
  6. Handling yang mantap dan nyaman karena menganut tubuh monocoque dan lebih tebal. Sementara uspensi McPherson independen (depan) dan semi independent torsión beam (belakang) membuat handling lebih presisi serta kabin lebih senyap
  7. Fitur-fitur keselamatannya berupa dual airbags serta rem ABS+EBD
  8. Interior modern dengan speedometer digital serta terkesan elegan       

Sepanjang Desember 2014, Chevrolet menggelar promosi menarik berupa:

  • Bunga 0% selama 2 tahun
  • Cicilan mulai dari 2 juta rupiah per bulan
  • Bebas biaya servis dan spare part hingga 2 tahun

Penawaran di atas berlaku bagi pembelian Chevrolet Spin Diesel 1.3LTZ, MPV pertama dan satu-satunya di kelasnya yang hadir dengan mesin diesel serta telah dinobatkan sebagai Best Fuel Consumption oleh dua media ternama di Indonesia. [Mobil123]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang