6.383 Mobil Mazda Terjual di Indonesia dalam 8 Bulan

Berita Otomotif

6.383 Mobil Mazda Terjual di Indonesia dalam 8 Bulan

"Mazda menorehkan penjualan cukup baik sepanjang 2014 dengan total penjualan 6.383 unit. Kami berharap penjualan naik terus," kata Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Keizo Okue di sela-sela acara peresmian diler Mazda ke-44 di Tangerang, Kamis (11/9/2014).

Menurut Okue, kondisi ekonomi dan suhu politik di Indonesia yang cukup baik membantu menggerakan industri otomotif di Indonesia. Dan itu berdampak pada penjualan Mazda.

Okue berharap hingga akhir 2014, penjualan Mazda akan terus meningkat dan target 10.000 unit untuk tahun ini tercapai.

Untuk mencapai target tersebut, MMI sudah menyiapkan beberapa strategi di antaranya memperbanyak jaringan diler hingga sebanyak 45 diler di 2014. Ajang Indonesia International Motor Show tahun ini juga menjadi penentu tercapainya penjualan Mazda tahun ini.

"Diler yang di yang baru saja diresmikan adalah diler Mazda yang ke-44. Dan diler ke 45 dalam waktu dekat akan kami resmikan," tegas Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani.

Jika ditelisik, penjualan Mazda tertinggi kedua adalah Mazda2 sebanyak 1.808 unit. Menyusul Mazda Biante 1027 unit, Mazda XV-1 transmisi manual 848 unit, Mazda6 232 unit, pikap BT50 58 unit, Mazda8 33 unit, SUV CX-9 26 unit dan Mazda MX-5 17 unit.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual