Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

60 persen Mobil Hasil Pengecekan Goodyear Layak Ganti Ban

Berita Otomotif

60 persen Mobil Hasil Pengecekan Goodyear Layak Ganti Ban

JAKARTA  - PT Goodyear Indonesia Tbk menggelar pemeriksaan ban gratis di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya dan Bogor pada tanggal 3 hingga 18 Juni 2017.

Acara yang digelar bersamaan dengan Program Ramadan Trade-In ini akan dilakukan pada sekitar 8000 mobil. dengan pemeriksaan gratis ini diharapkan pengemudi menjadi lebih sadar dan mau melakukan perawatan sendiri secara rutin.

Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan ternyata 60 persen ban mobil-mobil tersebut sudah layak untuk diganti. Hal ini terlihat ketika pemeriksaan ketebalan telapak seluruh ban menggunakan Tread Depth Indicator (TDI), ketebalan ban kebanyakan sudah berada di garis kuning.

Tanda ini artinya ketebalan telapak hanya bersisa antara 2-4 milimeter lagi sebelum akhirnya aspal jalan berjumpa dengan karkas ban.  Suatu kondisi yang sangat berbahaya bagi keselamatan penumpang kendaraan.

Mobil-mobil yang telah disurvei akan ditandai dengan lembar rekomendasi dan kartu TDI. Hal ini untuk memastikan pelanggan bisa memeriksa kendaraan mereka sendiri sehingga mereka bisa melakukan perjalanan dengan lebih aman.

Tidak berhenti disitu, Ramadan Trade-In juga memberi kesempatan ganti ban merek apapun dan kondisi bagaimanapun dengan diskon hingga 400 ribu rupiah untuk pembelian satu set ban Goodyear. Masih ditambah dengan layanan purna jual Worry Free Assurance. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang