6 Dekade Toyota Crown

Mobil Baru

6 Dekade Toyota Crown

TOKYO - 60 tahun lalu, Toyota meluncurkan Crown. Toyota Crown menjadi sedan termewah dalam sejarah berdirinya perusahaan Toyota.

Nah, untuk merayakan hari ke-60 tahun mobil ini, Toyota meluncurkan Toyota Crown Athlete edisi khusus. Toyota Crown Athlete edisi khusus ini tersedia pilihan warna menarik yakni sky blue dan bright green.

Bagian depannya menggunakan grille berbentuk mahkota, disertai logo mahkota di tengahnya. Toyota Crown Athlete edisi khusus terlihat sporty dengan roda kelir hitam.

Keterangan resmi Toyota menjelaskan sedan mewah yang diproduksi terbatas ini hanya tersedia untuk konsumen Toyota di Jepang dan dijual mulai Juni 2015.

Sekedar informasi, pada 1956 Toyota Crown menjadi mobil Jepang pertama yang diekspor ke AS. Perjalanan sedan mewah ini cukup panjang hingga Toyota menyediakan generasi ke-14 yang meluncur pada Desember 2012.

Mobil ini terus digemari konsumen Toyota khususnya para bos besar karena kemewahan di bagian luar dan dalam. Toyota membenamkan teknologi hybrid pada sedan mewah ini.  [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support