5 SUV Bekas dengan Nama Beken di Bawah Rp 100 Juta

Panduan Pembeli

5 SUV Bekas dengan Nama Beken di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Meski dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta, SUV-SUV bekas ini punya nama beken alias cukup favorit dan dapat meningkatkan rasa percaya diri karena terkesan gagah.

Belakangan ini, pasar SUV di Indonesia semakin meningkat. Desain gagah ditambah perfoma yang terbilang baik menambah daya tarik SUV di mata masyarakat Indonesia. Namun, harga SUV memang terbilang lebih tinggi bila dibandingkan dengan beberapa MPV.

Untuk mengatasi hal tersebut maka SUV bekas bisa menjadi solusi bijak. Pasalnya di Mobil123, tersedia beragam pilihan SUV bekas yang dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta sehingga akan memudahkan masyarakat untuk membelinya. Dan berikut adalah lima SUV bekas yang punya nama beken ini dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Daihatsu Taft GT 2.8 1996

Daihatsu Taft

Mobil yang dijual oleh CV Sekoto Puto di Kediri, Jawa Timur ini dibanderol dengan harga Rp 90 juta. Dalam iklan Daihatsu Taft GT 2.8 1996 tersebut tidak ada informasi detail terkait kendaraan tersebut. Namun bila melihat sekilas dari foto maka SUV bekas ini terbilang masih apik.

Ford Everest 2.5 Limited Turbo Diesel 2006

Ford Everest

Ford memang sudah hengkang dari Indonesia sejak lama, tapi kendaraan bekasnya masih banyak diminati. Salah satu SUV yang bisa menjadi pilihan adalah Ford Everest 2.5 Limited Turbo Diesel 2006 yang dijual oleh Putera Agung Mobil Kenjeran 326, Surabaya. Mobil ini diklaim masih berada di kondisi istimewa dan dipastikan bebas tabrak. Mobil ini dijual dengan harga Rp 90 juta.

Daihatsu Terios TX 1.5 AT

Daihatsu Terios

Mobil yang dijual oleh salah satu dealer di Kemayoran ini dijual dengan harga Rp 90 juta. SUV bekas ini pun diklaim memiliki beberapa keunggulan karena bukanlah kendaraan bekas tabrak maupn banjir. Pembelian bisa dilakukan secara kredit dengan DP minimal Rp 20 juta.

Honda CR-V i-VTEC 2.4 AT 2007

Selanjutnya adalah CR-V yang merupakan salah satu SUV terlaris Honda di Indonesia. SUV bekas berwarna silver ini diproduksi tahun 2007 dan dijual dengan harga Rp 99 juta oleh dealer Persada Oto, Jakarta Timur. Meski terbilang miring, Honda CR-V ini diklaim memiliki kondisi yang istimewa dan jok kulit asli.

Suzuki Grand Vitara 2.4 2010

Pilihan berikutnya adalah Suzuki Grand Vitara 2.4 yang dijual oleh Ming Mobilindo di MGK Kemayoran. Mobil berwarna abu-abu ini dijual dengan harga Rp 99 juta dan body serta interior kendaraan diklaim masih asli. Mobil ini juga ditawarkan secara kredit maupun cash.

Masih banyak pilihan SUV bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta di Mobil123. Tentunya dengan merk, tahun dan kondisi yang beragam. Cara pembayaran pun bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar