5 Pilihan Daihatsu Terios di Bawah Rp 100 Juta

Mobil Bekas

5 Pilihan Daihatsu Terios di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA - Daihatsu Terios selama ini menjadi salah satu pilihan masyarakat yang menginginkan mobil SUV dengan kapasitas 7-seater.

Terlebih Daihatsu Terios bekas yang masih menempatkan ban cadangan di pintu belakang atau Terios konde. Generasi ini disebut memiliki desain tangguh dan punya mesin berkapasitas 1,5 liter yang telah terbukti mampu menjawab kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Di Mobil123.com, ada banyak pilihan Daihatsu Terios konde bekas yang bisa menjadi pilihan. Dan berikut adalah pilihan Daihatsu Terios dengan harga kurang dari Rp 100 juta yang dijual oleh dealer-dealer mobil bekas di wilayah Jakarta.

Daihatsu Terios TX 2011 Pondok Bambu

Daihatsu Terios bekas
Pilihan pertama adalah Daihatsu Terios TX bekas 2011 yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mobil berwarna silver ini hanya dijual dengan harga Rp 99 juta dan bisa dibeli dengan cara kredit maupun tunai. Selain diklaim masih berada dalam kondisi sehat, Daihatsu Terios bekas ini pun telah dilengkapi dengan transmisi otomatis.

Daihatsu Terios TX 2010 Kemayoran

Daihatsu Terios bekas
Selanjutnya ada Daihatsu Terios TX bekas 2010 yang ditawarkan oleh salah satu dealer di kawasan Kemayoran, Jakarta. Daihatsu Terios bekas ini dijual dengan harga Rp 90 juta dan bisa dibeli secara kredit maupun tunai. Untuk pembelian secara kreidt, sejumlah paket sudah disiapkan termasuk paket DP Rp 20 juta.

Daihatsu Terios TX 2011 Kemayoran


Berikutnya adalah Daihatsu Terios TX bekas berwarna putih yang ditawarkan dengan harga Rp 99 juta. Mobil yang ditawarkan oleh salah satu dealer di kawasan Kemayoran tersebut diklaim memiliki kondisi istimewa dan dan full orisinil luar dalam. Ini tentu menjadi nilai lebih bagi pelanggan yang menginginkan mobil orisinil.

Daihatsu Terios TX 2009 Tambora

Daihatsu Terios bekas
Daihatsu Terios TX 2009 yang dijual dengan harga Rp 100 juta ini berwarna silver dan diklaim masih dalam kondisi baik. Bahkan berdasarkan keterangan dalam iklan, mobil ini baru menempuh jarak sejauh 50.000 KM dan bukan bekas tabrak maupun banjir.

Daihatsu Terios TX 2011 Klender

Daihatsu Terios bekas
Ada lagi Daihatsu Terios TX 2011 berawana hitam yang dijual oleh salah satu dealer di Klender. Mobil ini masih atas nama sebuah perusahaan dan bisa dapatkan secara tunai. Mobil ini masih memiliki pajak yang panjang dan kondisi kendaraan diklaim berada dalam kondisi baik termasuk kondisi kelistrikannya.

Masih banyak pilihan Daihatsu Terios lain yang dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta di Mobil123.com. Tentunya dengan beragam kondisi dan tahun yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar