Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Mobil Baru

5 Mobil yang Cocok untuk Perempuan

IIMS 2014 - Di era modern perempuan mengemudi telah menjadi lazim dan bahkan semakin banyak ditemui di jalan raya. Kaum perempuan pun sering menjadi penentu dalam memilih mobil keluarga.

Di Indonesia International Motor Show 2014, deretan mobil baru dipamerkan, dijual dan segera akan dijual. Kami pilihkan 5 mobil yang menurut kami sangat cocok untuk perempuan.

Daihatsu Copen. Mungkin Anda bertanya kenapa kami merekomendasikan roadster 2-seater Daihatsu Copen untuk kamu Hawa. Itu karena kami ingin mereka terlihat istimewa dan keluar dari mainstream. Mereka akan merasakan sensasi berkendara dengan atap terbuka dan bermanuver dengan lincah di jalan, sekaligus akan menjadi pusat perhatian orang-orang ketika Anda turun di depan lobi kantor atau pusat perbelanjaan untuk menyerahkan kunci dan mobil ke petugas valet parking.

Datsun GO Panca masuk dalam daftar kami untuk kaum perempuan karena selain dimensinya kecil, pun harganya lebih terjangkau. Dengan dana di bawah 100 juta rupiah Anda bisa membawa Datsun GO Panca masuk ke garasi.  

Fiat 500 Pop sangat ideal untuk perempuan yang mencintai 'warisan' Italia. Bentuknya sangat seksi dan unik, serta tentunya tidak banyak orang bisa mengendarainya. Warna-warna yang ditawarkan Fiat 500 pun mencolok mata.

Mazda2 2015 dengan dimensi compact (kecil) sangat ideal dengan perempuan perkotaan. Desain all-new Mazda2 jauh lebih segar dan agresif -- seperti cheetah ingin menerkam mangsanya. Mereka dapat berkelit dengan mudah ketika di kemacetan serta masuk/keluar parkir. Dan, tentu saja karena mesin bensin 1.2-liter miliknya irit BBM (Bahan Bakar Minyak).

Suzuki Hustler tidak bisa dipungkiri menuai banyak pujian para pengunjung IIMS 2014 karena bentuk kotak nyentriknya. Mereka sangat menantikan versi mungil dari Toyota FJ Cruiser ini. Sama seperti Daihatsu Copen, kami ingin membawa kaum cewek ke tingkat yang tidak pernah terpikirkan oleh kaum Adam, sebuah minicar seperti MPV + SUV.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang