Toyota Avanza Bekas Tahun 2019 Mulai Banyak Dipasaran, Ini Kisaran Harganya

Berita Otomotif

Toyota Avanza Bekas Tahun 2019 Mulai Banyak Dipasaran, Ini Kisaran Harganya

JAKARTA – Meski Toyota Avanza baru diluncurkan pada awal tahun 2019, mobil bekasnya sudah cukup banyak dijual.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Mobil123, sedikitnya ada 15 unit Toyota Avanza tahun 2019 dijual dengan harga beragam. Sebagian besar menggambarkan unit yang dijual dengan kondisi istimewa dan jarak tempuh rendah.

Dari ke 15 mobil bekas tersebut, yang memiliki harga terendah adalah Toyota Avanza tipe E dari Ototrack 2. Mobil berwarna hitam tersebut diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 7.000 km dan kondisinya masih orisinil. Dealer yang berada di kawasan BSD Banten ini mempersilahkan bagi konsumen untuk membawa kendaraan ke dealer resmi untuk diperiksa kondisinya.

Tipe E sendiri adalah varian terendah dari Toyota Avanza. Jadi bila pelanggan ingin mendapatkan tipe di atasnya maka Toyota Avanza tipe G dari William Mobilindo bisa menjadi pilihan. Mobil berwarna putih tersebut baru menempuh perjalanan sejauh 10 ribu KM dan kondisinya diklaim masih sangat baik.

Bahkan dalam deskripsinya, Toyota Avanza tipe G tersebut bisa langsung digunakan tanpa harus masuk ke bengkel terlebih dahulu. Mereka pun menegaskan akan membantu pelanggan yang membeli secara kredit hingga diterima oleh pihak leasing.

Secara umum, Toyota Avanza tahun 2019 yang diiklankan di Mobil123 memang cukup menarik dengan kisaran harga Rp 155 juta hingga Rp 220 juta. Hal tersebut tentunya cukup menggoda karena harga terbilang kompetitif meski kondisi kendaraan sudah bekas.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat tautan berikut ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support