Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Harga Mobil Bekas Murah Setara Apple Macbook Pro 2020

Panduan Pembeli

5 Harga Mobil Bekas Murah Setara Apple Macbook Pro 2020

JAKARTA – Harga mobil bekas di masa pandemi seperti saat ini masih menggiurkan calon konsumen.

Seiring dengan kembali diberlakukannya sistem lalu lintas ganjil genap di Jakarta khususnya, membuat masyarakat tertarik untuk meminang mobil bekas. Terlebih kondisi pandemi yang menjadikan mobil pribadi pilihan alat transportasi nyaman dan aman.

Mobil bekas menjadi pilihan baru calon konsumen, karena harganya lebih murah. Konsumen juga bisa memilih ragam model dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pada fase ini, mobil bekas bisa diketahui kualitasnya berdasarkan komentar pemilik sebelumnya.

Mobil123.com merupakan portal otomotif terpercaya dan terbesar di Indonesia. Calon konsumen dapat memiliki mobil bekas sesuai dengan kebutuhan dan budget tentunya. Pilihan mobil bekas juga tidak terbatas tahun pembuatan, hal ini membuat lingkup pencarian semakin luas. Berikut ini pilihan mobil bekas murah di Mobil123.com dengan harga menggoda:

Suzuki Katana 1987

Mobil Bekas Suzuki Katana

Suzuki Katana di Indonesia cukup populer dengan sebutan Jip Banci. Hal ini karena berbeda dengan versi Jepang yang menggunakan sistem penggerak 4 roda atau biasa disebut 4x4. Suzuki Katana di Tanah Air menggunakan mesin 1.000 cc dengan penggerak 4x2.

Di Mobil123.com Suzuki Katana bekas buatan 1987 berkelir putih ini dipasarkan dengan harga Rp 30 juta saja. Dituliskan oleh sang penjual bahwa kendaraan tersebut telah menempuh jarak kurang lebih 300 ribu kilometer.

Mesin 1.0-L yang disematkan disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Menjadi istimewa karena jip satu ini telah menggunakan ban offroad dan velg racing. Untuk konsumen yang gemar blusukan, mobil sangat cocok bagi Anda. Oiya, kendaraan petualang ini berada di Kediri, Jawa Timur.

Honda Civic LX 1989

Mobil Bekas Honda Civic LX

Honda merupakan salah satu pabrikan mobil yang sukses di Indonesia selain Toyota. Pada era 90-an, produk-produknya banyak digunakan oleh anak-anak muda, karena modelnya yang menarik dan eye catchy.

Honda Civic LX berkelir putih satu ini secara tampilan masih cukup prima. Bentuk bodi masih mulus dan berkilau. Masuk ke dalam kabin, jok orisinilnya masih terpasang rapi. Dashboard juga masih cukup rapi dengan minus setir atau alat kemudi yang lapisan kulitnya sudah mulai mengelupas. Maklum saja kendaraan ini telah berumur 21 tahun sejak pertama kali dipasarkan.

Honda Civic LX di atas ditawarkan dengan harga Rp 30 juta. Mesinnya berkapasitas 1.500 cc dan disandingkan dengan transmisi 5-percepatan. Menurut pengakuan penjual, mobil bekas jenis sedan ini telah menempuh jarak 295 ribu kilometer. Civic Putih ini juga bertempat di Kediri, Jawa Timur.

Toyota Corolla 1997

Harga Mobil Bekas New Toyota Corolla

Corolla adalah mobil legendaris dari Toyota di Indonesia. New Corolla merupakan penerus Great yang menjadi favorit anak muda. Bermodalkan mesin 1.600 cc, Corolla mampu memenuhi kebutuhan anak muda karena tidak hanya menawarkan model yang rupawan, namun juga efisiensi bahan bakar nan mumpuni.

New Toyota Corolla berkelir abu-abu atau grey ini merupakan mobil asli Jakarta namun berdomisili di Sleman, Yogyakarta. Berdasarkan pengakuan penjualnya, sedan ini telah menempuh jarak 105 ribu kilometer.

Mesin 1.6-L dan diusung dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Keistimewaan mobil bekas ini telah menggunakan velg atau rumah roda model racing. Surat-surat kendaraan ini juga dijamin oleh sang penjual. Selain itu, kondisi kabin juga terlihat masih rapi. Anda yang berminat dengan kendaraan ini bisa datang langsung dan membuktikannya. Harga mobil bekas satu ini Rp 25 juta.

Volvo 960 1992

Harga Mobil Bekas Volvo

Bagi generasi 90-an, Volvo identik dengan mobil bapak-bapak. Karena pada masa yang sama, Volvo digunakan sebagai mobil dinas para Menteri dari mantan Presiden Alm. Soeharto. Mobil buatan Swedia ini terkenal nyaman dan bertabur fitur.

Menurut keterangan penjual, Volvo 960 berkelir hitam ini bukan bekas tabrakan atau kebanjiran. Tampilan eksterior dan interior juga masih rapi dan orisinil bawaan pabrik. Menjadi istimewa karena semua peranti kelistrikan masih berfungsi normal.

Mobil yang ditawarkan seharga Rp 29 juta nego ini berada di kawasan Blok-M, Jakarta Selatan. Mesinnya berkapasitas 2.300 cc dengan transmisi otomatis. Sedan mewah pada jamannya ini telah menempuh jarak kurang lebih 300 ribu kilometer.

Honda Civic genio 1992

Harga Mobil Bekas Honda Genio

Generasi muda era 90-an pasti paham dengan Honda Civic Genio. Sedan ini populer di arena balap dan pergaulan muda-mudi pada jamannya. Bentuknya yang cenderung membulat, memberikan kesan manis pada mobil ini.

Mobil bekas yang menggendong mesin 1.500 cc ini dipadankan dengan transmisi manual 5-percepatan. Berdasarkan pengakuan sang penjual, kendaraan ini telah menempuh jarak kurang lebih 100 ribu kilometer. Harga mobil bekas satu ini Rp 35 juta.

Kesimpulannya harga mobil bekas saat ini cukup menarik bahkan menggiurkan. Harga mobil bekas di atas setara dengan Apple Macbook Pro yang dipasarkan dengan harga Rp 21 jutaan hingga Rp 35 jutaan. Jika calon konsumen punya budget lebih, bisa meminang kendaraan dengan tahun pembuatan lebih muda daripada lima kandidat di atas. Mobil123.com memiliki banyak pilihan mobil bekas berkualitas. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang