Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

409 Konsumen Adira Ketiban Rezeki

Berita Otomotif

409 Konsumen Adira Ketiban Rezeki

JAKARTA - Sebanyak 409 konsumen Adira Finance ketiban rejeki dalam pengundian periode II dari program tahun ini yaitu Adira X-Tra Bonus "Bisa Pilih" pada tanggal 2 November 2015.

Sementara itu, untuk konsumen yang beruntung telah melakukan pembiayaan baru pada periode Mei - 15 Oktober 2015 berkesempatan untuk mendapatkan lima hadiah spektakuler

yang bisa dipilih langsung oleh para konsumen.

"Kami berharap bahwa kami akan dapat tetap membantu masyarakat Indonesia khususnya mencari kendaran, mempermudah dalam hal transportasi, yang selama ini sudah kami lakukan," kata Hafid Hadeli Director Chief Sales & Distribution Adira Finance di Jakarta.

Dia menambahkan Adira X-Tra Bonus tidak hanya berhenti di tahun ini, tapi akan dilanjutkan tahun depan dengan konsep yang berbeda, namun tetap memberikan kepuasan pada konsumen sebagai pelanggan setia Adira Finance.

Selama Adira X-Tra Bonus periode II, Adira Finance telah mengantungi ratusan ribu kopun dari seluruh cabang Adira Finance di Indonesia. Khusus periode II hadiah yang dibagikan adalah 8 unit mobil, 70 paket perjalanan umroh atau hoyland, 87 motor, 104 emas 20 gram, 140 modal tunai sebesar Rp 5 juta.

Niko Kurniawan Deputy Director Head of Rt Car Financing mengatakan, "Undian periode kedua terbagi secara merata di seluruh Indonesia, di Jabodetabek sendiri terdapat sebanyak 88 pemenang yang beruntung telah diverifikasi."

Ahman, konsumen Adira Finance asal Jakarta yang beruntung pada periode I menjelaskan, Ia awalnya tidak percaya telah berhasil memenangkan undian Adira X-Tra Bonus. Ahmad yang melakukan pembiayaan untuk Yamaha Mio tersebut menduga terjadi penipuan lewat sambungan telepon yang selama ini marak terjadi.

"Saya kaget, tapi ternyata benar-benar menang undian. Apalagi saat ini banyak penipuan," ucap Ahmad. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang