Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

4 Senjata All-New Pajero Sport Siap Gempur Lawan-lawannya

Review

4 Senjata All-New Pajero Sport Siap Gempur Lawan-lawannya

JAKARTA - All-new Mitsubishi Pajero Sport 2017 akan menekuk dominasi kompetitornya di Indonesia dengan berbagai keunggulan. Menyandang status "A Vision to Expolore", all- new Pajero Sport banyak mengalami ubahan mulai dari luar dan dalam.

Bahkan Mitsubishi menenggelamkan mesin diesel baru 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooler (khusus Dakar). Tetsuro Aikawa, Chief Operating Officer of Mitsubishi Motor Corporation mengatakan ada empat senjata yang diakui akan menguatkan posisi all-new Pajero Sport di Indonesia.

Empat senjata utama yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Perfomance serta Innovation and Convenience.

High Quality Design
All-new Pajero Sport telah dilengkapi Dynaim Shield sebagai identitas desain Mitsubishi Motors, lalu LED Headlamp dengan DRL, Unique LED Rear Combination Lamps serta kaki-kaki menggunakan roda 18"

Quality Comfortable Cabin
Mobil memiliki ruang kabin dan dashboard didesain khusus dengan T-Shape High Console dengan wooden accent. Selain itu, tampilan ubahan interior lebih mewah dan lega serta balutan kulit berkualitas.

Demi meningkatan kenyamanan ada improvement pada sound proof dan body mounting. System hiburan mobil ini lebih premium dan lengkap dengan system navigasi, serta ditunjang Dual Zone Automatic Air Conditioner.

Superior Perfomance
Disokong mesin diesel baru 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooler (khusus Dakar). Mesin ini dilengkapi transmisi otomatis 8-speed. Bahkan kelebihan mobil ini juga dilengkapi super select 4WD-II, Offroad Mode dan Paddle Shift

Mobil ini juga mampu melibas genangan air ketinggian 70 cm, serta ground clearance mencapai 218mm. Fitur lain yang ditawarkan antara lain Active Stability Traction Control (ASTC), Trailler Stability Assist (TSA), Hill Start Assist (HSA) dan Brake Assist (BA).

Innovation and Convenience
All-new Pajero Sport juga dilengkapi Multi around view monitor, electric parking brake serta Keyless operating system dan one start stop button. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 
 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang