Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

35.000 Orang Makassar Diharapkan Datang ke Pameran Mobil

Berita Otomotif

35.000 Orang Makassar Diharapkan Datang ke Pameran Mobil

MAKASSAR - Dalam ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, Dyandra selaku penyelenggara dari event ini melakukan penyesuaian harga tiket masuk ke pameran otomotif terbesar di Makassar. Jika tahun lalu harga weekday dan weekend berbeda, maka tahun ini Dyandra menyamaratakan harga tiket masuk saat weekend dan weekday.

Tahun lalu dalam ajang yang sama, harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 5.000 untuk Rabu-Jumat. Sementara pada hari Sabtu-Minggu harga naik 2 kali lipat menjadi Rp 10.000. Nah di ajang tahun ini, Dyandra membanderol harga tiket masuk dari hari Rabu-Minggu menjadi Rp 10.000. 

"Tahun ini kami melihat bahwa programnya lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu. Namun kami tidak mau menaikkan harga tinggi, jadi kami buat harganya flat," ungkap Mawardha DJ, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Meski meningkat harganya, namun beberapa pengunjung akan mendapatkan tiket masuk gratis. Mereka adalah anak yang berusia kurang dari 2 tahun dan mereka yang sudah berusia lebih dari 65 tahun dengan menunjukkan KTP-nya.

Meski mengalami sedikit perubahan pada harga, namun POMA memiliki target jumlah pengunjung yang terbilang besar. 

Diperkirakan dalam 5 hari ini, POMA 2014 akan berhasil menjaring sekitar 35.000 pengunjung atau meningkat 8-10% jika dibandingkan dengan jumlah pengunjung tahun lalu yang hanya mencapai 33.522 orang. [Adi/Syu]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang