30 Unit Tricity 155 Habis Dibooking

Berita Otomotif

30 Unit Tricity 155 Habis Dibooking

JAKARTA – Yamaha Tricity 155 mampu menghipnotis para pengungunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, terbukti jatah pameran sudah ludes dipesan.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Mohammad Masykur asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM).

“Saat ini, Tricity sudah full booked. Barang akan didistribusikan pada bulan Januari tahun depan,” ungkapnya di sela-sela penganugerahan Forwot Motorcycle of the Year 2016.

Meski sudah full booked, namun dirinya memastikan bahwa masyarakat masih bisa memesannya namun harus menunggu sedikit lama. Hal ini karena Tricity 155 harus didatangkan langsung dati Thailand.

Yamaha Tricity 155 menggunakan teknologi Leaning Multi-Wheel (LMW) yakni roda depan kembar. Teknologi ini diklaim mampu mengurangi beban ban depan saat melaju di jalan.

Tak hanya itu, kendaraan ini juga sudah menggunakan serta parallelogram link (mekanisme penyambung suspensi depan), juga suspensi teleskopik kantilever yang membentuk teknologi LMW Yamaha.

Model ini dilengkapi dengan ban belakang lebar 130/70-13M/C (63P), desain rangka baru yang lebih rigid dan kuat, suspensi depan dual twin tube (redaman lebih lembut dan empuk). 

Sistem pengereman Tricity 155 telah menggunakan ABS (Anti-lock Braking System) dengan fungsi UBS (Unified Brake System) guna membuat pengendara merasa lebih aman. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual