3 Prototype Ford GT 2017 Kena Tilang Saat Test Jalan Raya

Berita Otomotif

3 Prototype Ford GT 2017 Kena Tilang Saat Test Jalan Raya

COLORADO – Maksud hati ingin melakukan test jalan raya sekaligus sesekali narsis di hadapan publik, 3 portotype dari Frod GT 2017 malah ditilang polisi.

Ford GT merupakan supercar legendaris dan cukup banyak penggemarnya di dunia khususnya di Amerika Serikat. Kehadiran prototype dari mobil ini tentunya banyak menarik perhatian. Namun sayangnya bukan menjadi headline dari sisi positif, kali ini malah tertangkap kamera dalam hal yang negatif.

Saat berjalan beriringan ketiga Ford GT 2017 ini terpaksa diperintahkan untuk menepi oleh polisi jalan raya setempat. Alasannya karena melakukan pelanggaran yakni melewati batas kecepatan maksimal pada jalan tersebut.

Kecepatan yang ditempuh oleh ketiga mobil ini sejatinya tidak terlalu cepat, hanya sekitar 160 km/jam. Hanya saja batas maksimal kecepatan di jalan tersebut hanya boleh ditempuh maksimal 80 km/jam.

Sebuah tiga kendaraan Ford GT konvoi menepi untuk mempercepat pada Selasa pagi. Menurut Vaily harian, mesin Biru Oval yang clock di 101 mph keluar Glenwood Canyon menuju ke timur.

Tak ada drama kejar-kejaran dalam kasus ini. Para petugas hanya melakukan kordinasi lewat radio panggil. Dan akhirnya 3 Ford GT 2017 ini berhenti sekitar 50 km di depan.

Sumber menyebutkan bahwa kejadian tersebut berjalan singkat dan lancar. “Polisi sangat santai menghampiri mobil dan justru sedikit geli dengan hal ini. Meski demikian tiket tilang tetap diberikan untuk ketiganya”. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual