Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

3 Mobil Baru Bentley Akan Meluncur di 2017

Berita Otomotif

3 Mobil Baru Bentley Akan Meluncur di 2017

JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan mendatangkan 3 produk terbaru Bentley untuk pasar Indonesia dan akan diawali dengan kedatangan Bentley Bentayga.

Bentley Bentayga yang merupakan SUV premium terlaris di dunia telah dipastikan akan masuk ke Indonesia. Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE telah menegaskan bahwa SUV 7-seater ini akan hadir pada Februari mendatang.

“Bentley Bentayga sedang dalam proses pengiriman ke Indonesia. Kami memprediksi akan launching SUV ini pada pertengahan Februari mendatang,” tutur Roland.

Di pasar Singapura, SUV premium ini mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Unit Bentayga langsung habis terjual dalam beberapa bulan setelah melakukan debut di negeri seribu satu larangan tersebut.

“Melihat respon masyarakat dan survey yang telah kami lakukan, konsumen Indonesia sangat menanti akan kedatangan SUV ini. Oleh karena itu kami ingin segera dapat mendatangkan Bentley Bentayga di Indonesia secepatnya,” tambah Roland.

WAE juga akan mendatangkan 2 varian terbaru dari model Bentley Flying Spur yaitu Flying Spur V8 S dan Flying Spur W12 S. Kedua sedan mewah andalan produsen mobil asal Inggris ini dipastikan akan hadir di tahun ini.

“Kami juga akan segera menghadirkan 2 varian terbaru Flying Spur yang sangat dinamis dan bertenaga. Flying Spur V8 S dan W12 S akan menjadi sedan berpeforma terbaik di Indonesia,” tambah Roland.

Flying Spur W12 S merupakan sedan berperforma terbaru dari Bentley. Mengusung memampuan mesin 6.0-liter W12 dipastikan akan memberikan pengalaman berkendara terbaik. Tak hanya performa saja, kedua varian terbaru Flying Spur yang akan hadir di Indonesia ini juga akan menawarkan kemewahan khas Inggris. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang