3 Hari Kedepan Jadi Puncak Arus Balik

Berita Otomotif

3 Hari Kedepan Jadi Puncak Arus Balik

JAKARTA – Arus balik menuju Jakarta memang sudah mulai terasa. Hal ini ditunjukkan dengan beberapa ruas jalan yang sudah mulai dipadati oleh para pemudik.
 

Namun, kondisi tersebut diperkirakan masih belum mencapai puncaknya. Arus balik diprediksi baru akan terjadi pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang merupakan hari terakhir libur pegawai swasta dan libur anak sekolah.

Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Prahoro Tri Wahyono dalam keterangannya mengatakan bahwa ruas jalan yang akan menjadi titik kepadatan berada di Gentong hingga Nagreg. Penyebabnya pun beragam mulai dari jalan yang menyempit hingga pasar tumpah.

Sementara untuk ruas tol Cikampek dan Puncak justru kemungkinan tidak akan sepadat tahun-tahun sebelumnya. “Sekarang sudah landai, tidak seperti saat kemarin-kemarin,” tutupnya. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support