Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

3 Hari Kedepan Jadi Puncak Arus Balik

Berita Otomotif

3 Hari Kedepan Jadi Puncak Arus Balik

JAKARTA – Arus balik menuju Jakarta memang sudah mulai terasa. Hal ini ditunjukkan dengan beberapa ruas jalan yang sudah mulai dipadati oleh para pemudik.
 

Namun, kondisi tersebut diperkirakan masih belum mencapai puncaknya. Arus balik diprediksi baru akan terjadi pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang merupakan hari terakhir libur pegawai swasta dan libur anak sekolah.

Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Prahoro Tri Wahyono dalam keterangannya mengatakan bahwa ruas jalan yang akan menjadi titik kepadatan berada di Gentong hingga Nagreg. Penyebabnya pun beragam mulai dari jalan yang menyempit hingga pasar tumpah.

Sementara untuk ruas tol Cikampek dan Puncak justru kemungkinan tidak akan sepadat tahun-tahun sebelumnya. “Sekarang sudah landai, tidak seperti saat kemarin-kemarin,” tutupnya. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang