3 ABG Nekad Curi Lamborghini dan Lakukan Penikaman serta Perampokan

Berita Otomotif

3 ABG Nekad Curi Lamborghini dan Lakukan Penikaman serta Perampokan

BOSTON - 3 ABG ini nekad curi Lamborghini Urus dan ternyata melakukan kejahatan berat lain selain mencuri.

Kejadian pekan lalu ini terjadi di wilayah yuridiksi negara bagian Boston. 3 remaja masing-masing bernama Elijah McKinney berusia 18 tahun, Christian Virgile 18 tahun dan seorang yang tidak disebutkan namanya berusia 17 tahun ditangkap karena dicurai mencuri 2 model Lamborghini Urus dari dealer di Boston.

Ternyata setelah diusut lebih dalam oleh pihak Kepolisian Boston, ketiganya juga terkait dengan aksi penikaman di Cambridge, Massachusetts dan kejahatan yang menargetkan pompa bensin serta pasar.

Kejadian sendiri terjadi pada tanggal 16 Februari 2020. Dan penusukan yang dilakukan terjadi tepat sebelum mereka membawa kabur dua unit Urus '.

Korban sendiri seorang pria yang ternyata menaruh curiga dengan gerak-gerik para pelaku saat mendekati Lamborghini Urus. Ia berusaha untuk mendekat ketika mobil-mobi tersebut dinyalakan dan kemudian diserang dengan senjata tajam.

Setelah menikam dan kemudian membawa kabur Urus, ketiganya melakukan perjalan sejauh 35 km dari tempat kejadian perkara dari Wayland ke Malden. 


Akhirnya aksi mereka terhenti setelah terlibat kecelakaan. Urus pertama berwarna hitam terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Kia di sebuah persimpangan sebelum akhirnya dihantam dari belakang oleh Urus kedua berwarna putih.

Elijah McKinney langsung ditangkap di tempat kejadian. Sementara Christian Virgile dan seorang tersangka lain yang tidak disebutkan namanya berhasil melarikan diri. Virgile sendiri akhirnya ditangkap beberapa hari lalu sedangkan satu remaja lagi masih buron.

Dakwaan yang diberikan kepada 3 remaja ini tergolong berat dan kompleks. Selain menikam kemudian mencuri mobil, mereka telah melakukan kejahatan yang menargetkan pompa bensin dan pasar di seluruh Cambridge, Medford, Somerville, Melrose, Belmont, Wakefield serta Wayland, semuanya berada di negara bagian Boston. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support