Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lamborghini Urus Bakal Jadi SUV Hybrid

Mobil Baru

Lamborghini Urus Bakal Jadi SUV Hybrid

FRANKFURT - Lamborghini bersiap memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) mereka, Lamborghini Urus. Seperti halnya mobil-mobil Lamborghini, Urus akan memiliki performa yang oke. Bahkan, Urus akan menjadi model pertama Lamborghini yang menggunakan turbocharged dan sistem hybrid.

Menurut kepala penelitian dan pengembangan Lamborghini Maurizio Reggiani, model ini akan segera lahir di tahun 2018 mendatang. Nanti, Urus diharapkan akan datang dengan mesin turbocharged yang merupakan aplikasi turbo pertama bagi Lamborghini. 

Setelah itu, model ini juga akan mengaplikasi teknologi plug-in hybrid yang juga merupakan penggunaan pertama di merek ini.

"Dalam Urus, turbo mungkin tepat, karena kami membutuhkan tingkat torsi yang sangat tinggi pada rpm rendah, dan tingkat torsi harus benar-benar penting," katanya.

Reggiani mencatat bahwa torsi sangat penting pada kendaraan SUV seperti Urus, di mana berat kendaraan kurang terlalu dipertimbangkan. Namun, suara mesin turbocharged dianggap kurang seksi meski tetap bisa diakali dengan mengganti knalpot.

"Semuanya harus dianalisis; kami tidak bisa hanya membuat mobil yang luar biasa yang tidak dapat diproduksi dalam volume yang kami inginkan atau pada harga yang kami inginkan," kata Reggiani.

Jadi, Lamborghini ingin menjadi Urus mampu menjadi SUV super sport yang mampu menampilkan kinerja terbaik, bukan hanya di jalan, tetapi juga memiliki kemampuan off-road. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang