280 Unit Bugatti Chiron Ready Stock

Mobil Baru

280 Unit Bugatti Chiron Ready Stock

MONTEREY - Bugatti menetapkan hanya akan memproduksi 500 unit Bugatti Chiron dan lebih dari separuhnya menunggu untuk dipinang oleh kolektor.

Menurut kabar dari Bugatti, hypercar seharga Rp 33 miliar ini telah terjual sebanyak 220 unit. Sementara 280 unit sisanya masih belum ada pemesan.

Proses pembuatan Bugatti Chiron sendiri masih berlangsung menuju jumlah limited yang telah ditetapkan Bugatti yakni 500 unit saja. Dan satu unit Bugatti Chiron telah hadir di garasi pangeran Badr bin Saud. Pangeran asal Arab Saudi itu membeli hypercar ini ketika mobil melakukan debut dunia di Geneva Motor Show 2016.

Meski dibanderol dengan harga tinggi, Bugatti tetap menunjukkan semangat dan sangat yakin terhadap hypercar andalannya ini bisa habis terjual. Berbekal performa luar biasa serta tampilan keren diyakini dapat menjadi senjata utama hypercar ini.

“Saya sangat yakin kalau konsumen yang belum memesan Chiron pasti akan penasaran dan melakukan pemesanan untuk merasakan kemampuan mobil ini,” tutur Wolfgang Durheimer, CEO Bugatti dilansir carscoops.com.

Bugatti Chiron diklaim sebagai salah satu hypercar tercepat di dunia dengan memiliki kecepatan maksimal di atas 400 km/jam. Top speed tersebut merupakan bukti ketangguhan Mesin 8.0-liter W16 quad-turbocharged bertenaga 1.480 hp.

Hypercar ini sebelumnya telah singgah di beberapa negara guna menarik minat konsumen potensial. Tidak sekedar hadir saja, Bugatti juga mengemas kedatangan Chiron di beberapa negara dengan caranya yang unik.

“Selanjutnya, kami akan fokus dalam proses produksi dan proses pengiriman Chiron kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan sebelumnya,” tutup Wolfgang.

Belum ada berita yang menyebutkan ada kolektor dari Indonesia telah membeli Buggati Chiron. Namun dengan iklim yang ada, seperti hanya tinggal tunggu waktu saja untuk melihat Bugatti Chiron di jalan-jalan protokol Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual