230 Mobil Hancur di Film Fast and Furious 7

Berita Otomotif

230 Mobil Hancur di Film Fast and Furious 7

NEW YORK - Film Fast & Furious 7 langsung merangsek ke box office dalam sepekan dan berhasil membukukan pendapatan US$ 143,6 juta (atau sekitar Rp 1,8 triliun). Angka tersebut seperti bakal merangkak naik lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Bahkan, film F&F 7 juga menjadi film kesembilan terbesar dalam sejarah box office dan memecahkan rekor film akhir pekan di bulan April dengan mengalahkan film "Captain America: The Winter Soldier" tahun lalu.

Film ini menarik untuk saksikan, khususnya pecinta otomotif. Pasalnya ada 230 mobil hancur saat proses pengambilan gambar, dari total 350 mobil yang digunakan untuk pembuatan film tersebut menurut Wall Street Journal.

Nah, keberhasilan film F&F7 ini tidak terlepas dari Dennis McCarthy, koordinator modifikasi mobil dalam film Fast & Furious 7. Dia menjelaskan pihaknya telah membeli sekitar 300 sampai 350 mobil, seperti Lykan HyperSport, Dodge Charger 1970, Aston Martin DB9, Dodge Challenger R/T, Bugatti Veyron, Jeep Wrangler, Plymouth Road Runner dan lain-lain.

Mobil-mobil tersebut sebagian besar telah dimodifikasi menuruti kebutuhan film F&F7. Selama proses syuting, McCarthy bersama timnya harus mengikuti protokol khusus untuk memperhitungkan setiap mobil hancur dalam setiap film. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual