Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

205.000 Ford Fiesta Diselidiki

Berita Otomotif

205.000 Ford Fiesta Diselidiki

NEW YORK - Pabrikan mobil Ford kembali menghadapi masalah. Baru-baru ini mobil kecilnya Ford Fiesta diselidiki pihak National Highway Traffic Safety Administration. Pemeriksaan dilakukan setelah adanya laporan pintu mobil yang terbuka sendiri.

Tidak dijelaskan pintu bagian mana yang mengalami kerusakan, tapi menurut NHTSA jika sedikitnya ada 61 laporan sampai saat ini. Pemilik mengeluhkan pintu mobil terbuka sendiri. Seperti diberitakan, padahal pemilik Ford Fiesta sudah menutup rapat pintu sebelum melakukan perjalanan dilansir autoevolution, Selasa (16/9/2014).

Kerusakan yang dilaminya pada peranti pengait pintu. Masalah ini sangat serius. Sebab, akibat kejadian itu seorang nenek usia 83 tahun terluka karena disambar pintu yang terbuka sendiri. Dia mengalami luka di bagian pinggul kirinya.

NHTSA mencatat bahwa kasus pintu terbuka ini terjadi pada Ford Fiesta lansiran 2011-2013 dan menemukan sebanyak 205.000 Fiesta yang akan diselidiki. NHTSA berharap jika benar cacat produksi, Ford harus menarik satu per satu Fiesta dari tangan konsumen dan memperbaiki kerusakan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang