Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

20 Unit UD Trucks Quester Digunakan oleh PT Puninar Logistics

Berita Otomotif

20 Unit UD Trucks Quester Digunakan oleh PT Puninar Logistics

JAKARTA - UD Trucks serahkan 20 unit Quester GWE 280 6x4 TH yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional PT Puninar Logistics.

UD Trucks dengan PT United Tractors, Tbk. melaksanakan acara serah terima 20 unit barunya kepada PT Puninar Logistcs. Kerjasama ini menyoroti sisi bisnis logistik yang merupakan sektor usaha yang potensial dan sangat berkembang di Indonesia. 

Untuk diketahui, setiap tahunnya, tingkat pertumbuhan logistik mencapai dua digit dan terus bertumbuh. UD Trucks sendiri melihat peluang besar dalam industri logistik.

"Didukung produk yang sangat baik, diiringi dengan tenaga yang profesional dalam mengendarai truk dan pelayanan diler yang prima, UD Trucks tentunya dapat memberikan potensi yang sangat positif dalam bisnis logistik,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia 

Pada kesempatan ini, 20 unit truk UD Trucks Quester GWE 280 6x4 TH diserahkan kepada Puninar Logistiscs yang diterima langsung oleh Direktur Utamanya Roby Kurniawan.

Untuk diketahui, industri logistik sendiri tergantung dengan Indeks Performa Logistik (IPL). IPL Indonesia pada tahun 2016 oleh Bank Dunia berada di urutan 63 dari total 160 negara yang telah di survei. 

UD Trucks berupaya dalam mendukung peningkatan IPL melalui beberapa faktor, yakni kualitas servis yang diberikan dengan servis kendaraan yang prima didukung diler yang terpercaya. Ini termasuk dengan sistem telematics yang memungkinkan melakukan pelacakan dan penulusuran (track and trace) yang berguna untuk memaksimalkan operasional armada. 

“Setiap truk dilengkapi oleh sistem telematics, yang berfungsi untuk memberikan informasi terkini dalam tuntunan waktu nyata terhadap status, lokasi, kondisi pnegiriman, serta dapat memberikan sinyal kepada berbagai pihak, baik berupa email, SMS. Teknologi ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan dalam proses pelacakan oleh para pelanggan”, jelas Handi Lim, Sales Director UD Trucks Indonesia. 

Seluruh layanan yang diberikan oleh UD Trucks ini diharapkan dapat memaksimalkan bisnis yang dilakukan oleh seluruh pelanggan PT Puninar Logistik Indonesia. Ini berujung dengan peningkatan IPL untuk Indonesia.

Baca juga : UD Trucks Quester 8x2R Siap Distribusikan Produk Coca-Cola [Ari/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang